Subaru Ascent Facelift 2023 Debut Perdana di AS

Subaru Ascent Facelift 2023 Debut Perdana di AS

Para konsumen full-size Compact Utility Vehicle (CUV) akan segera mendapat pilihan baru dalam waktu dekat. Menjelang penghujung tahun ini versi facelift dari Subaru Ascent akan segera diluncurkan Amerika Serikat sebagai model tahun 2023.

Subaru Ascent Facelift 2023 Debut Perdana di AS

Untuk kawasan Amerika Utara, mobil yang dapat memuat 8 penumpang ini akan tersedia dalam beberapa varian trim yakni Base, Premium, Onyx Edition, Limited dan Touring.

Tak sekadar mendapat penyegaran pada tampilan eksterior, Ascent juga mengalami pembaharuan pada fitur bantu berkendara, keselamatan dan sistem multimedia infotaintment yang lebih modern.

Subaru Ascent Facelift 2023 Debut Perdana di AS

Fitur bantu berkendara EyeSight Driver Assist Technology menjadi kelengkapan standar pada seluruh varian trim. Pada teknologi EyeSight ini terdapat fitur Automatic Emergency Steering yang terintegrasi dengan sistem kendali kemudi Lane-Change Assist dan kendali pengereman Pre-Collision Braking System. Saat kamera dan sensor mendeteksi kemungkinan terjadi tabrakan pada kecepatan kurang dari 80 km/jam, sistem akan bekerja secara otomatis mengatur arah kemudi dan pengereman untuk mencegah terjadinya tabrakan.

Fitur multimedia terintegrasi pada layar sentuh model tablet berukuran 11.6-inci full HD. (29-cm) Full HD. Konektifitas Apple Car Play dan Android Auto menjadi fitur standar.

Subaru Ascent Facelift 2023 Debut Perdana di AS

Seluruh varian trim dibekali dengan mesin 2.4L turbocharged berdaya 260 HP dengan torsi 376 Nm. Transmisi CVT Lineartronic CVT  8-percepatan yang diusung dilengkapi dengan mode manual. Ascent memiliki kemampuan untuk menarik beban hingga 2.268 kg dan dibekali fitur Trailer Stability Assist.

Ascent terbaru ini akan diproduksi bersama Impreza, Legacy dan Outback untuk pasar Amerika Utara di pabrik manufaktur Subaru of Indiana Automotive yang belokasi di Lafayette, Indiana, AS.

KOMENTAR (0)