Sukses di IIMS 2022, Adira Finance Gelar ‘Ramadhan SaleBration’

Sukses di IIMS 2022, Adira Finance Gelar 'Ramadhan SaleBration'

Sebagai sponsor utama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Adira Finance yang bergandengan dengan Bank Danamon dan MUFG berhasil membukukan pembiayaan atas sekitar 2000 unit kendaraan senilai Rp 300 Miliar.

Meskipun bisa dibilang bahwa angka tersebut sedikit meleset dari target yang dicanangkan di awal, namun pihak Adira Finance masih ‘pede’ angka tersebut bisa naik. Karena masih  banyak pesanan yang indent karena keterbatasan stok dari produsen.

Sukses di IIMS 2022, Adira Finance Gelar 'Ramadhan SaleBration'

Hal tersebut dikatakan oleh Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance saat menggelar acara buka bersama di Jakarta, Senin (25/4). Dirinya mengatakan, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di IIMD 2022 yang sudah kita garap itu sekitar 2.000 unit, dengan amount sekitar Rp 300 miliar.

“Dengan angka tersebut, keterlibatan kami di IIMS 2022 terbilang sukses. Apalagi masih ada kemungkinan jika angka diatas bisa bertambah. Mengingat masih banyak pesanan yang belum terealisasi akibat masuh kurangnya produk yang dipesan oleh pengunjung,” kata Niko.

Sukses di IIMS 2022, Adira Finance Gelar 'Ramadhan SaleBration'

Sementara Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance menjelaskan, dengan suksesnya di IIMS Hybrid 2022 dan bertepatan dengan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, kami juga menghadirkan program spesial, yaitu Ramadhan SaleBration. Program ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang memang sedang mencari kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari bahkan untuk keperluan mudik lebaran.

“Program Ramadhan SaleBration ini menghadirkan bunga yang cukup rendah dan tidak cuma sekedar program. Karena dalam program ini, bunga yang dihadirkan mulai dari 1,7%, bebas biaya provisi 0 persen dan diskon biaya admin hingga 50% serta cashback senilai jutaan rupiah,” kata Swan.

Sukses di IIMS 2022, Adira Finance Gelar 'Ramadhan SaleBration'

Program Ramadhan SaleBration ini sendiri merupakan bagian dari kampanye #JadiLebaran yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ingin membeli kendaraan ataupun kebutuhan untuk merayakan lebaran lainnya.

Program yang dihadirkan Adira Finance ini juga sebagai langkah menyambut baik dan mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan aktivitas mudik Idul Fitri 2022. Dalam hal ini, perusahaan juga menyediakan kegiatan tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) mudik gratis bersama ekosistem perseroan.

Sukses di IIMS 2022, Adira Finance Gelar 'Ramadhan SaleBration'

Di samping itu, Adira Finance memiliki sebuah program bernama Penyaluran Dana Kebajikan dengan prinsip syariah yang disalurkan untuk kemaslahatan umat Islam dan kepentingan umum. Penggunaan dana kebajikan ini dapat disalurkan untuk sektor ekonomi, sosial, pendidikan, dan kesehatan. Dan pada Januari-Maret 2022, perseroan mencatat penyaluran dana kebajikan sebesar Rp 1,07 miliar atau meningkat 210% secara tahunan.

KOMENTAR (0)