Suzuki Auto Value Tampung Mobil Bekas Lain

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memiliki unit bisnis Suzuki Auto Value, diyakini semenjak diperkenalkan tahun 2017 mampu memberikan kontribusi terhadap penjualan unit baru mobil Suzuki.

Sebelumnya, Suzuki Auto Value hanya melayani konsumen yang tertarik menjual mobil bekas Suzuki yang ditukarkan dengan unit terbaru Suzuki. Tapi ternyata, semakin banyaknya produk-produk baru yang menarik dari Suzuki, membuat banyak permintaan konsumen pemilik di luar merek Suzuki menjual ke Auto Value.

Business Development Head SIS Hendro H.Kaligis mengatakan hal tersebut saat press conference di booth Suzuki ketika mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, 4 Agustus.

Adapun saat ini Suzuki memiliki produk mulai dari Ignis, New Baleno, All New Ertiga, SX-4 Cross serta Karimun Wagon R.

“Para pemilik mobil bekas dari berbagai merek menukarkannya dengan mobil baru Suzuki,” ujar Hendro. “Trend ini patut disyukiri karena ikut mendongkrak penjualan mobil baru Suzuki. Tentunya merupakan pencapaian yang menggembirakan.”

Menurut data, sepanjang tiga bulan terakhir, Auto Value mampu membukukan pertumbuhan transaksi mencapai 30%. Diyakini pertumbuhannya cukup pesat berbanding hanya 10% pada periode tahun lalu.

Tak sekadar produk menarik dari Suzuki, program-program menarik yang disuguhkan oleh Suzuki Auto Value menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen yang ingin menukarkan mobilnya.

Semakin pesatnya pertumbuhan yang terjadi di Suzuki Auto Value, diharapkan dealer-dealer Suzuki di berbagai wilayah Jabodetabek menyediakan fasilitas Auto Value.

“Kalau layanan itu sudah tersedia, diharapkan bisa melayani konsumen yang memiliki mobil bekas, baik untuk menjual mobilnya maupun untuk menukarkannya dengan mobil baru Suzuki”.

Hendro menambahkan dengan semakin banyaknya layanan Auto Value, semakin memudahkan konsumen untuk memiliki Suzuki tanpa harus bersusah payah menjual terlebih dahulu mobilnya. Diprediksikan pertumbuhannya bisa lebih dari 30%. “Ini berdampak pula dengan penjualan mobil baru Suzuki.”

Semenjak diperkenalkan layanan Auto Value sudah memiliki dua outlet yang dipastikan sudah memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car). Konsumen bisa mengunjungi Sejahtera Niaga Mobilindo Gading Serpong di Jalan Boulevard Kavling CBD Blok M5 No. 25-26 Gading Serpong Curug Sangereng Karang Tengah Tangerang dan Sejahtera Niaga Mobilindo Pulogadung di Jalan Raya Bekasi km 19, Pulogadung, Jakarta Timur.

KOMENTAR (0)