Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan hal baru pada model GSX-R150 dan GSX-S150. Penyegaran dilakukan dari sisi visual agar selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara GSX-150 Series di Tanah Air.

Kini, Suzuki GSX-R150 mendapatkan sejumlah pembaruan, antara lain Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System, Matt Titanium Handle Crown (ABS) dan Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS) yang hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red Casting Wheels, Met. Tritone Blue, Daytona Yellow dan Brilliant White – Vigor Blue Casting Wheels.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!

Sedangkan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System hadir dengan berbagai fitur canggih Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System dengan pilihan warna Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red Casting Wheels. Untuk GSX-S150 varian Shuttered Key System kini hadir dengan pilihan warna Fibroin Gray – Rouge Red Casting Wheels dan Stronger Red.

“Membuat GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tambah keren, itu merupakan target sekaligus tugas kami di Suzuki guna memenuhi ekspektasi dan kecintaan public terhadap GSX150 series. Sejumlah update fitur dan pemberian warna yang fresh menjadi jawaban dari pencarian bikers masa kini ” ujar Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya dalam keterangan resminya.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!

Strategi yang dilakukan Suzuki ini menjadi salah satu upaya agar GSX tetap memiliki daya tarik bagi bikers milenial. Sejumlah penambahan fitur dan penyegaran tampilan GSX-R150 dan GSX-S150 ini bisa dimiliki oleh konsumen dalam jangka waktu beberapa minggu mendatang. Agar tidak terlambat memilikinya, calon konsumen bisa melakukan inden pemesanan di pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019, tepatnya di booth Suzuki langsung.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!  Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!  Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!  Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!  Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Kekinian, Inilah Detailnya!

KOMENTAR (0)