Suzuki V-STROM 250SX Meluncur Untuk Pasar Indonesia

Suzuki V-STROM 250SX Meluncur Untuk Pasar Indonesia

Setelah resmi diperkenalkan kehadapan publik Indonesia bulan November 2022 lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi umumkan harga dan distribusikan sepeda motor sport adventure terbarunya yaitu Suzuki V-STROM 250SX untuk pasar Indonesia.

Suzuki menawarkan V-STROM 250SX dengan harga Rp59.500.000,- (on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain). Diawali sejak tanggal 18 April 2023, SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek.

Suzuki V-STROM 250SX Meluncur Untuk Pasar Indonesia

V-STROM 250SX mampu tampil sebagai “Lightweight Versatile Crossover” mulai dari perjalanan perkotaan hingga jalan beraspal yang berkelok-kelok dan jalur tanah. V-STROM 250SX menaklukan semuanya dengan mudah sebagai anggota keluarga dari V (versatile) Strom (stream and storm) di dunia.

V-STROM 250SX hadir dengan ketangguhan, sporty, dan kenyamanan dalam satu paket. Dalam kondisi berkendara di perkotaan, Suzuki Oil Cooling System (SOCS) menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas untuk menambah ketenangan pikiran, sasis yang ramping dan gesit membuatnya mudah digunakan kemanapun, dan short-style dual-exit muffler dan separate seat memberikan tampilan sporty bagi pengendara seperti yang diinginkan.

Suzuki V-STROM 250SX Meluncur Untuk Pasar Indonesia

Di jalan tanah datar yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance yang cukup menambah rasa stabilitas berkendara, sementara windscreen fungsional dan knuckle cover juga menjadikannya sebagai pasangan yang ideal untuk turing. Ketika datang untuk membawa penumpang atau barang bawaan, V-STROM 250SX unggul dengan rear carrier yang praktis dan juga berfungsi sebagai pegangan. Sangat mampu berkeliling kota untuk menyelesaikan sesuatu, lalu berkemas untuk berpetualang di akhir pekan.

Bahkan ketika jalan antara titik A dan titik B berbeda-beda, V-STROM 250SX memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan pengendara di mana mereka ingin pergi dengan gaya dan kenyamanan, dan memiliki waktu yang tepat melakukannya. Memperluas wawasan, membuat rutinitas menjadi menyenangkan, dan memperkaya setiap berkendara adalah inti dari V-STROM 250SX.

Suzuki V-STROM 250SX Meluncur Untuk Pasar Indonesia

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menuturkan, “V-STROM 250SX dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-STROM 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia” terangnya.

Untuk informasi selengkapnya, dapat rekan-rekan ketahui melalui dokumen terlampir pada e-mail ini dan dapat melalui link berikut:   Press Kit – Suzuki V-Strom 250SX

KOMENTAR (0)