Telkomsel IIMS 2019 Targetkan Transaksi Rp 4,8 Triliun

Telkomsel IIMS 2019 Targetkan Transaksi Rp 4,8 Triliun Tidak lama lagi gelaran salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera digelar di JIExpo di Kemayoran pada tanggal 25 April-5 Mei 2019 mendatang.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan berbagai program dan kejutan-kejutan bagi pengunjung yang hadir pada gelaran yang tahun ini bernama Telomsel IIMS 2019 tersebut.

Telkomsel IIMS 2019 Targetkan Transaksi Rp 4,8 Triliun Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media Internasional mengatakan, gelaran Telkomsel IIMS 2019 adalah waktu yang tepat untuk lebih memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke seluruh dunia, karena ajang ini sangatlah bergengsi.

“Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” kata Bambang saat menggelar Presconf di Jakarta, Kamis (11/4).

Telkomsel IIMS 2019 Targetkan Transaksi Rp 4,8 Triliun Sementara Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung, ajang Telkomsel IIMS 2019 tetap akan mempertahankan tagline ‘Your Infinite Automotive Experience’.

Telkomsel IIMS 2019 Targetkan Transaksi Rp 4,8 Triliun “Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal yang akan meramaikan ajang Telkomsel IIMS 2019 ini akan menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” ungkap pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Telkomsel IIMS 2019 Targetkan Transaksi Rp 4,8 Triliun Selain berbagai program dan agenda yang ditawarkan, PT Dyandra Promosindo juga menargetkan kenaikan transaksi 10 persen dibandingkan penyelenggaraan pada 2018 lalu.

“Selain menargetkan kenaikan dalam hal pengunjung, kami juga pastinya menginginkan kenaikan transaksi dibanding tahun lalu yang mencapai Rp 4,4 Triliun. Tidak banyak-banyak, cukup 10% saja menjadi Rp 4,8 Triliun,” pungkas Kohen.

Telkomsel IIMS 2019 Targetkan Transaksi Rp 4,8 Triliun Telkomsel IIMS 2019 sendiri akan diikuti 36 merek otomotif roda empat dan roda dua, diantaranya Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sementara untuk peserta dari kendaraan roda dua antara lain Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

KOMENTAR (0)