Tiga Kendaraan Ini ‘Bintang’ di Video Keselamatan Garuda Indonesia

Tiga Kendaraan Ini 'Bintang' di Video Keselamatan Garuda Indonesia  Bagi yang pernah berpergian menggunakan armada Garuda Indonesia pasti mengetahui bahwa disetiap akan tinggal landas kita selalu di suguhi dengan sebuah video demo keselamatan untuk penumpang. Nah, baru-baru ini, Garuda Indonesia merilis Video on Demand (AVOD) terbaru mereka yang akan ditampilkan di seluruh armadanya mulai 1 Agustus 2019 ini.

Tiga Kendaraan Ini 'Bintang' di Video Keselamatan Garuda Indonesia  Ada satu yang menarik dalam video keselematan Garuda Indonesia terbaru ini, dimana maskapai penerbangan milik pemerintah tersebut menggandeng PT Maxindo International Nusantara Indah dam melibatkan kendaraaan berupa Mini Cooper tipe Countryman 4WD, mobil elektrik Renault tipe Twizy, dan motor BMW R 1250 GS Adventure yang digunakan sebagai bagian dari attribute safety demo video.

Tiga Kendaraan Ini 'Bintang' di Video Keselamatan Garuda Indonesia  Joe Surya, Chairman Maxindo Nusantara Group mengatakan akan memastikan seluruh produk dan layanan yang diberikan Maxindo untuk Garuda Indonesia adalah yang terbaik. “Kami harapkan seluruh kerja sama kami dengan Garuda Indonesia memberikan nilai tambah terbaik untuk semua pihak,” ujarnya.

Tiga Kendaraan Ini 'Bintang' di Video Keselamatan Garuda Indonesia  Sementara Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan, konsep yang ingin kami ditonjolkan adalah menjual keindahan Indonesia. Jadi memalui video keselamatan ini kita bisa lihat Sumatera Barat, Bali, Labuhan Bajo, Gunung Bromo, Karang Bolong di NTT hingga Raja Ampat di Papua.

Tiga Kendaraan Ini 'Bintang' di Video Keselamatan Garuda Indonesia  Video demo keselamatan untuk penumpang yang mengangkat tema ‘Keindahan Indonesia’ tersebut memang menyajikan keindahan beberapa destinasi wisata, seperti Rumah Gadang (Sumatera Barat); Padang Savana dan Pasir Berbisik Gunung Bromo; Jatiluwih Bali; Tana Toraja (Sulawesi Selatan); Raja Ampat (Papua Barat); dan Karang Bolong Pantai Bawana Sumba (Nusa Tenggara Timur).

Tiga Kendaraan Ini 'Bintang' di Video Keselamatan Garuda Indonesia

Tiga Kendaraan Ini 'Bintang' di Video Keselamatan Garuda Indonesia

KOMENTAR (0)