Tim Suryanation Motorland Jelajahi Meseum Harley-Davidson

Tim Suryanation Motorland Jelajahi Meseum Harley-Davidson

Mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur Wisconsin terkait kasus Covid-19, berdampak pada ditundanya perhelatan Mama Tried Show di Milwaukee, Amerika Serikat (14-15 Maret 2020). Tim Suryanation Motorland yang telah tiba di Amerika dan sudah memajang empat unit motor custom dari Indonesia yaitu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 dan motor Committe Pick Suryanation Motorland 2019, menerima keputusan tersebut dan akan tetap melanjutkan agenda sesuai rencana awal.

“Keputusan penundaaan acara Mama Tried Show dilakukan setelah booth dan motor yang dibawa sudah dipajang di lokasi acara. Kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh penyelenggara,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commitee. Ia juga mengabarkan bahwa seluruh rombongan Suryanation Motorland dalam keadaan sehat dan berada di daerah yang relatif aman.

Tim Suryanation Motorland Jelajahi Meseum Harley-Davidson

Saat proses loading berlangsung, beberapa builder asal Amerika yang hadir memberikan apresiasi positif terhadap motor-motor pemenang Suryanation Motorland. Bahkan seluruh rombongan juga menyempatkan untuk melihat, berbincang dan diskusi mengenai beberapa motor custom yang akan dipamerkan di Mama Tried Show.

“Sayang sekali Mama Tried Show harus ditunda karena booth dan motor-motor dari Indonesia yang disiapkan sudah ada di lokasi acara. Tetapi kami juga sempat untuk berdiskusi mengenai motor-motor builder Amerika Serikat yang rencananya akan dipajang untuk acara ini,” ujar Budi Kurniawan, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan.

Tim Suryanation Motorland Jelajahi Meseum Harley-Davidson

Keputusan dari penyelenggara yang menunda acara Mama Tried Show tidak mempengaruhi semangat tim Suryanation Motorland. Agenda untuk menjelajahi Amerika  dengan mendatangi museum Harley-Davidson dan menimba ilmu dari beberapa buider asal Amerika tetap akan dilakukan. “Agenda lain kami untuk memberikan experience kepada pemenang Suryanation Motorland tetap berlanjut. Salah satunya dengan mendatangi para builder kenamaan yang ada di Los Angeles dan tentu akan merasakan touring melalui jalur legendaris, Route 66,” kata Rizky Dwianto.

Tim Suryanation Motorland Jelajahi Meseum Harley-Davidson

Salah satu agenda perjalanan utama tim Suryanation Motorland adalah Arlen Ness Motorcycle di San Lorenzo, California. Arlen Ness sebagai founder dikenal berhasil mewariskan berbagai karya motor custom fenomenal yang diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi builder Tanah Air.

 

KOMENTAR (0)