Tons of Real Happiness, Berikan Kebahagiaan Kepada Konsumen

Tons of Real Happiness, Berikan Kebahagiaan Kepada Konsumen  Tons of Real Happiness yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Summarecon Mall, Bekasi pada tanggal 27-29 Juli 2018 lalu dikunjungi 9.252 orang. Hal tersebut diungkapkan oleh Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PY MMKSI saat menggelar juma pres di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Tons of Real Happiness, Berikan Kebahagiaan Kepada Konsumen  Melalui kegiatan Tons of Real Happiness ini MMKSI ingin membuktikan kepada khalayak umum ketangguhan Xpander. Apalagi sesaat diluncurkan beberapa waktu yang lalu, banyak yang meragukan teknologi front wheel drive yang disematkan pada kendaraan ini. Dan keraguan tersebut dijawab oleh MMKSI di gelaran Tons of Real Happiness, dimana Xpander mampu menarik ‘karosel’ seberat 2,6 ton.

Tons of Real Happiness, Berikan Kebahagiaan Kepada Konsumen  Intan mengatakan, acara ini sebenarnya bukan persoalan kami meng-klaim, hanya membuktikan bahwa teknologi front wheel drive yang kami sematkan di Xpander bisa memberikan kenyamanan kepada pengendaranya. “Esensinya adalah, Xpander ini memiliki tenaga yang begitu besar, meskipun hanya menggunakan penggerak roda depan,” kata Intan.

 

Tons of Real Happiness, Berikan Kebahagiaan Kepada Konsumen  Di jelaskan oleh Intan bahwasannya Xpander Tons of Real Happiness ini merupakan program kampanye dari Mitsubishi yang menggambarkan mobil Xpander dapat memberikan banyak kebahagiaan kepada konsumennya. “Selain itu aktivitas di event Tons of Real Happiness ini lebih mensosialisasikan lagi keunggulan Xpander kepada masyarakat luas,” jelas Intan.

Tons of Real Happiness, Berikan Kebahagiaan Kepada Konsumen  Setelah Bekasi, event Tons of Real Happiness ini dilanjutkan di Semarang (17-19 Agustus 2018) dan Surabaya (30 Agustus-2 September 2018). Kemudian dilanjutkan dengan road show ke beberapa kota, seperti Makassar, Medan dan Tangerang.

KOMENTAR (0)