Total Cost Ownership DFSK, Murah!

Total Cost Ownership DFSK, Murah!

Biaya perawatan yang dikhawatirkan mahal dalam kepemilikan kendaraan asal produsen Tiongkok, ternyata mampu ditepis langsung oleh PT Sokonindo Automobile yang memasarkan DFSK di Indonesia.

DFSK Glory 580, Glory 560 serta kendaraan niaga ringan Super Cab diyakini hanya di kisaran Rp 4 jutaan untuk pengeluaran biaya komponen yang wajib diganti dalam kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 km. Adapun pelayanan terbaik akan diberikan kepada konsumen DFSK di Tanah Air berupa super warranty 7 tahun/150.000 km.

Total Cost Ownership DFSK, Murah!

Namun bila mengikuti program ‘Total Cost Ownership’ yang berlangsung selama periode hingga 28 September 2019 akan mendapatkan gratis perawatan dua tahun atau sampai 50.000 km, mana yang dicapai terlebih dahulu.

Khusus untuk Glory 580 meliputi gratis biaya spareparts dan biaya jasa (sesuai buku service). Sedangkan supercab khusus free oli mesin dan filter oil (sesuai buku service).

Total Cost Ownership DFSK, Murah!

Sementara itu, jika konsumen tidak memanfaatkan program di atas. DFSK sejatinya telah menawarkan pengalaman terbaik dalam hal perawatan untuk setiap lini produk andalannya.

Mulai dari biaya perawatan, DFSK Super Cab baik pilihan mesin bensin 1.5L dan disel 1.3L turbo hanya membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari Rp 4 jutaan untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Kepemilikan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 terbilang sama. Biaya perawatan jasa dan suku cadang DFSK Glory dengan mesin 1.5 turbo untuk 50.000 kilometer pertama atau periode 2 tahun mulai dari Rp 5 jutaan. Kemudian biaya jasa dan suku cadang untuk DFSK Glory dengan mesin 1.8L mulai dari Rp 4 jutaan.

Mendukung rasa nyaman dalam pelayanan purnajual, DFSK kini sudah miliki 60 bengkel resmi di seluruh Indonesia.

“Pelayanan yang tergabung dalam dealer resmi mempunyai misi Cepat, Hemat dan Profesional. kami memegang kuat prinsip pelayanan tersebut, termasuk dengan menghadirkan total cost of ownership yang tidak terlupakan bagi konsumen. Dimulai dari mudahnya memperoleh pelayanan purnajual hingga biaya terjangkau,” ujar Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

KOMENTAR (0)