Toyota C-HR Design, Semakin Lengkap Fiturnya

Toyota C-HR Design, Semakin Lengkap Fiturnya

Semenjak diperkenalkan tahun 2016, Toyota C-HR cukup meminta perhatian para penggemar Sport Utlity Vehicle (SUV) untuk masyarakat perkotaan. Modelnya yang dinamis dan penuh fitur terkini menjadi pertimbangannya untuk segera dimiliki.

Adapun C-HR untuk tipe hybrid juga paling mendominasi permintaannya, setidaknya tembus hingga 77% dari konsumen. Tak ingin mengalami penurunan permintaan, justru Toyota memberikan pilihan baru berupa Toyota C-HR Design.

Toyota C-HR Design, Semakin Lengkap Fiturnya

Toyota C-HR Design ini merupakan grade pilihan baru kepada konsumen di Inggris. Spesifikasinya juga sangat menggoda dengan tetap menawarkan kenyamanan dan keercayaan diri berkendara.

Tampilan luar disikapi dengan penggunaan velg standar berukuran 18 inci bermaterial alloy. Kemudian kaca penumpang belakang dibuat sedikit gelap serta spion lipat sudah berpemanas dan ada indikator sein.

Toyota C-HR Design, Semakin Lengkap Fiturnya

Menyapa penumpang juga dilakukan C-HR ketika penumpang membuka pintu dan dapat membantu juga meberikan penerangan kala gelap. Selain itu dilengkapi juga dengan smart entry dan push-button start.

Kedua jok depan  juga sudah terintegrasi dengan sandaran berpemanas serta power-adjustable lumbar support. Dilengkapi juga dengan Toyota Touch 2 dengan Go multimedia, layar dikontrol secara sentuhan, fungsi navigasi dan akses ke pelayanan online.

Toyota C-HR Design, Semakin Lengkap Fiturnya

Sensor juga disebar untuk bagian depan dan belakang C-HR, termasuk Intelligent Park Assist, membuat pengendara tak terkendala saat bermanuver di parkiran yang sempit.

Tak ketinggalan untuk tipe C-HR Excel dan C-HR Dunamic juga mendapat revisi detail fitur. Diawali dengn segala varian akan dibalut jok kulit hitam dan lampu belakang LED. Selain itu, tatanan audio dihadirkan dari JBL.

KOMENTAR (0)