Toyota Etios Punya Warna Segar

toyota etios

Toyota Etios Liva tak ingin melewatkan peralihan semester 2018 dengan berdiam diri, kali ini mendapat penyegaran warna yang diharapkan mendapat perhatian dari kaum muda.

Tahun lalu memang Etios Liva sudah mendapat suguhan dual-tone, mulai dari pilihan trim V dan VX termasuk pembaruan pada eksterior dan interior.

toyota etios

Warna tersebut adalah Inferno Orange dipadu kelit hitam pada bagian atap. Kelir hitam masih ditemui pada bagian grille dan bumper, termasuk pada velg.

Kelir Inferno Orange melengkapi yang sebelumnya sudah ada Vermilion Red dan Super White. Sedangkan sebelumnya warna biru sudah tidak disuguhkan lagi kepada konsumen.

toyota etios

Pilihan mesin ada dua yakni 1.197 cc memiliki tenaga 80 ps pada 5.600 rpm dan torsi 104 Nm pada 3.100 rpm. Sementara mesin diesel 1.364 cc memiliki tenaga 68 ps pada 3.800 rpm dan torsi 170 Nm pada 1.800-2.400 rpm.

Pendukung keselamatan pengendara dan penumpang depan sudah disematkan SRS airbag. Sistem pengereman ABS dengan EBD. Melakukan parkir di tempat sempit, Etios Liva sudah ada sensor parkir pada bagian belakang.

toyota etios

Muat barang, diklaim Etios Liva memiliki ruang hingga 251 liter. Perjalanan juga kian menyenangkan, sebab pada bagian glove box terdapat pendingin seluas 13 liter, sehingga minuman atau makanan tetap terjaga kesegarannya.

KOMENTAR (0)