Tren Elektrifikasi ala Honda di IIMS Motobike Expo 2019

Tren Elektrifikasi ala Honda di IIMS Motobike Expo 2019

Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019. Event yang pertama kali digelar ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 29 November sampai 1 Desember 2019.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ujar Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM).

Tren Elektrifikasi ala Honda di IIMS Motobike Expo 2019

Dalam pameran ini, pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat menikmati beragam aktivitas menarik di booth AHM, di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel.

Pada Minggu (1/12), Honda PCX Electric juga turut memeriahkan PLN Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan. Sunmori berakhir di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan.

Tren Elektrifikasi ala Honda di IIMS Motobike Expo 2019

Pada pameran kali ini, hadir pula skutik penjelajah, Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV untuk menjumpai pecinta big bike Honda yang senang menjelajah. Dua model ini mewakili tren masa kini dengan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan lebih dan tampilan berbeda yang lebih manly.

Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari skutik casual fashionable, Honda Genio di area test ride yang telah disiapkan. Bagi pengunjung yang masih penasaran dengan sensasi berkendara skutik penjelajah, AHM juga menyediakan kesempatan untuk menjajal performa Honda ADV150 di lokasi yang sama.

 

 

 

KOMENTAR (0)