Trisula Hyundai Jadi Pemuas Nafsu

Trisula Hyundai Jadi Pemuas Nafsu

Tidak tanggung-tanggung, pekan lalu, foto-foto tiga unit mobil performa tinggi lansiran Hyundai Motor Company tengah dilesatkan di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Hal tersebut untuk mengukuhkan filosofi brand “N” dari Hyundai sebagai produk dengan kesempurnaan performa dan teknologi serta desain. Tanpa mengesampingkan kepraktisan dan kesenangan berkendara.

Trisula Hyundai Jadi Pemuas Nafsu

“Mobil tersebut adalah i30 N, Veloster N dan i30 Fastback N, punya genre performa dan saling berbagi karakter yang kuat,” buka Thomas Schemera, Executive Vice President, Head of High Performance Vehicle & Motorsport Division.

“Mereka dilengkapi dengan teknologi yang sempurna serta elemen desain memikat. Di Hyundai, kita selalu menerima tantangan baru dan mencoba hal baru untuk memberikan pengalaman berbeda pada kosumen. Kita tak sekadar membuat mobil, tapi ingin membangun sebuah emosi, perasaan dan hasrat,” jelasnya.

Trisula Hyundai Jadi Pemuas Nafsu

Adapun label “N” sudah dikenal dan reputasinya tak teragukan di dunia balap. Sejak masuk tahun 2015, performa N selalu berada di posisi puncak, kesuksesan balap di FIA World Rally Championship, Nurburgring VLN Series, TCR International Series, Pirelli World Challenge dan paling riuh adalah balap ketahanan Nurburgring 24 jam.

Trisula Hyundai Jadi Pemuas Nafsu

Memang dari divisi N Line tak terfokus pada Revolution per Minute alias RPM tapi pada Beats per minute atau BPM. Wajarlah bila ketiga mobil ini sangat menyenangkan dikendarai bahkan lihai untuk sekadar melesat di lintasan balap.

Trisula Hyundai Jadi Pemuas Nafsu

“Kami tak takut untuk melakukan hal beda di sini,” ujar Albert Biermann, President and Head of Vehicle Performance Division. “Mobil jajaran N kami seimbang antara performa dan kepraktisan sehingga bisa dinikmati harian. Setiap mobil N nikmat untuk di geber di tikungan, Bahkan kami menamainya ‘Corner Rascal’.

Trisula Hyundai Jadi Pemuas Nafsu

Penggunaan huruf N, ternyata punya arti yang cukup luas. Mulai dari wilayah di mana Hyundai bermarkas yakni Namyang. Kemudian lokasi pusat global R&D yakni Hyundai Technical Center bertempat di dekat lintasan Nurburgring. Kemuian yang terakhir adalah “N” dikonotasikan dengan lintasan tikungan legendaris.

Bagi yang penasaran dengan  i30 Fastback N, siap-siap dinanti pada penghujung tahun ini. Merupakan lineup N kedua untuk pasar Eropa, dibangun dari kesuksesan i30 N. Diyakini menjadi satu-satunya coupe lima pintu di C-segment dengan performa menakjubkan. Jadi catatan luar biasa, saat i30 N diperkenalkan sudah terjual 3.000 unit pada pertengahan tahun 2018. BAhkan di Jerman, 100 unit i30 N First Edition ludes dalam waktu 48 jam.

KOMENTAR (0)