“Urban Activities” Jadi Tema Booth Suzuki

“Urban Activities” Jadi Tema Booth Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, 25 April – 5 Mei, memiliki aktivitas untuk menyemarakkan boothnya di Hall A-2 dengan tema “Urban Activities”.

“Urban Activities” Jadi Tema Booth Suzuki

Di pameran selama sebelas hari tersebut, SIS menjajarkan produknya mulai dari All New Ertiga Series, APV, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, Jimny, hingga sepeda motor seperti GSX-R150, NEX II, dan All New Satria F150.

“Urban Activities” Jadi Tema Booth Suzuki

All New Ertiga Suzuki Sport yang baru diluncurkan 22 Maret 2019 lalu juga turut hadir untuk memperkuat kesan sporty di dalam booth. Selain memamerkan lini produk, Suzuki juga menghadirkan Suzuki Genuine Accessories dan Merchandise resmi bagi pengunjung yang membutuhkan aksesori kendaraan.

“Kami ingin menampilkan booth Suzuki dengan nuansa sporty serta dinamis namun tetap memberi kenyamanan maksimal bagi keluarga urban. Tema ini sangat sesuai dengan ragam produk Suzuki yang nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga tetapi tidak melupakan identitas pemiliknya,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

“Urban Activities” Jadi Tema Booth Suzuki

Melengkapi line-up Suzuki, New Carry Pick Up yang baru saja diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019 juga turut meramaikan booth Suzuki. Raja Pick Up Indonesia ini hadir dengan desain yang lebih kokoh dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

New Carry Pick Up yang ditampilkan di booth terasa lebih menarik karena disandingkan dengan unit ST-20 produksi tahun 1981 yang menjadi pemenang Kontes Legenda Carry. Kedua unit ini mencerminkan perjalanan dan evolusi Carry yang telah berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

Selain itu, Suzuki juga membawa Carry Pick-up yang dimodifikasi menjadi mobil toko untuk melayani pengunjung yang datang ke booth Suzuki. [Kch]

KOMENTAR (0)