Usher Cantik Hyundai, Tebar Pesona Pengunjung GIIAS 2019

Usher Cantik Hyundai, Tebar Pesona Pengunjung GIIAS 2019

Pameran otomotif selalu ditunggu-tunggu dengan kehadiran wanita-wanita cantik disamping mobil baru dari booth setiap brand otomotif. Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Hyundai juga menghadirkan usher atau wanita cantik untuk menjadi salah satu daya pikat pengunjung.

“Peran yang dilakukan usher tidak bisa digantikan dengan tenaga penjualan,” kata Hendrik selaku Deputy Director Marketing PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) beberapa waktu lalu di ICE, BSD City, Tangerang.

Pada pameran yang berlangsung selama 11 hari ini Hyundai menggunakan tenaga usher sebanyak 12 orang. Sosok usher dengan tubuh semampai dan sedap dipandang mata pun bisa dilihat langsung di booth Hyundai yang berada di Hall 5, ICE, BSD City.

Usher Cantik Hyundai, Tebar Pesona Pengunjung GIIAS 2019

Salah seorang tenaga usher Hyundai sempat menjelaskan seputar tantangan menjadi usher. “Harus tahu basic mobilnya, seperti harga dan spesifikasinya meski tak terlalu detail juga sih,” kata Ami saat berbincang dengan tim OtoBlitz.net.

“Salah satunya seperti Hyundai Tucson, mobil ini jenis SUV dengan harga sekitar 500 jutaan, 5 seater dan fitur-fitur pendukung cukup lengkap. Dengan harga segitu nggak mengecewakan juga lah. Kalau ada pertanyaan dari konsumen yang susah dijawab paling saya langsung arahkan ke salesnya,” tambahnya.

Usher Cantik Hyundai, Tebar Pesona Pengunjung GIIAS 2019

“Mereka tentu saja menjadi pemanis booth. Tapi di luar itu, peranan usher juga sangat mendukung karena akan menambah sisi positif bilamana dipadukan dengan kendaraan Hyundai yang didisplay,” tambah Hendrik.

Para usher Hyundai dengan paras cantik ini menemani 7 unit display yang terdiri dari line-up product terbaiknya seperti Hyundai Kona, Santa Fe, Hyundai H-1, Tucson, dan Grand i10.

KOMENTAR (0)