Velozity Berkesempatan Mencoba Fasilitas TDE Toyota

Velozity Berkesempatan Mencoba Fasilitas TDE Toyota  Velozity berkesempatan untuk mencoba langsung fasilitas pelayanan model terbaru Toyota yang belum lama diresmikan yaitu Toyota Driving Experience (TDE). Sekitar 25 Velozers Jabodetabek berkesempatan mencoba fasilitas yang berada di PT Toyota Astra Motor (PT TAM), Sunter tersebut.

Velozity Berkesempatan Mencoba Fasilitas TDE Toyota  Nampak jelas antusiasme dari Velozers yang hadir, apalagi mereka bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara menggunakan produk Toyota, seperti New Veloz, All New CH-R, All New Rush, Fortuner VRZ, Innova Reborn di TDE.

Velozity Berkesempatan Mencoba Fasilitas TDE Toyota  Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity mengatakan, kami sebagai salah satu pelanggan loyal Toyota tentunya sangat mengapresiasi adanya fasilitas test drive ini. Apalagi hal ini menjadi yang pertama kali Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) otomotif di Indonesia yang membuat fasilitas TDE dan terbuka untuk umum, terutama calon pembeli Toyota.

Velozity Berkesempatan Mencoba Fasilitas TDE Toyota  “Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk PT TAM yang telah mengundang Velozity untuk bisa secara  langsung mencoba fasilitas TDE ini dan semoga bisa bermanfaat bagi Velozers dan rekan-rekan lain yang ingin mendapatkan pengalaman mengemudi lengkap sebelum memutuskan untuk membeli produk Toyota sebagai mobil pilihannya,” kata Bambang.

Velozity Berkesempatan Mencoba Fasilitas TDE Toyota  Selain area untuk menguji Comfort dan Handling mobil, TDE juga dilengkapi area untuk menguji Speed dan Semi Off-Road. Untuk area Comfort, trek yang disediakan adalah Smooth Asphalt agar pelanggan mengetahui stabilitas dan kebisingan mobil, Slope Hill untuk mengetes HAC dan torsi awal mobil, Speed Bump untuk pergerakan body mobil dan suspensinya.

Velozity Berkesempatan Mencoba Fasilitas TDE Toyota  Nah, bagi kalian yang ingin mencoba bisa datang pada hari Selasa-Sabtu di pukul 10.00-18.00 WIB dan Minggu pukul 10.00-16.00 WIB. Caranya pun sangat mudah bagi yang ingin menggunakan fasilitas Toyota Driving Experience (TDE), tinggal datang ke dealer resmi Toyota terdekat dan minta untuk test drive terkait mobil yang diinginkan agar dapat segera dilakukan booking jadwal kunjungan ke TDE.

KOMENTAR (0)