Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak  Tak dapat dipungkiri bahwa silaturahmi merupakan salah satu aspek penting dalam keharmonisan sebuah komunitas. Menyadari hal tersebut, usai lebaran ini, Veloz Community (VELOZITY) menggelar agenda rutin tahunannya berupa Halal Bihalal akbar sekaligus bakti sosial santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak  Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 lalu tersebut, selain menggelar baksos, acara ini juga sekaligus untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara member.

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak  Gandhi Ahimsaputra, Product Head of Community dan Sosial Media PT. Toyota Astra Motor mengaku sangat bangga denga kegiatan yang diselenggarakan oleh Velozity ini, dimana selaku komunitas, mampu melakukan improvisasi dalam setiap kegiatannya.

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak  Sementara Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity mengungkapkan bahwa selain untuk mempererat hubungan antar member, kegiatan ini juga menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan pembayaran non tunai di era digital kepada adik-adik yatim piatu dan dhuafa yang mungkin belum pernah menikmati jajanan dan melakukan transaksi dengan pembayaran non tunai seperti GO-PAY.

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak  “Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat serta dapat memotivasi member agar dapat selalu memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat,” ungkap Bambang.

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak  Pada kesempatan ini,  perwakilan adik-adik yatim piatu sedikit diberikan edukasi untuk bertransaksi menggunakan GO-PAY (uang elektronik/dompet digital berupa saldo GO-JEK yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran).

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak  Tampak antusiasme yang begitu tinggi terpancar dari raut wajah adik – adik yatim piatu, pasalnya mungkin baru kali ini mereka berkesempatan untuk mencoba langsung metode pembayaran non tunai di era digital tersebut yang sangat mudah & praktis untuk digunakan.

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak  Dengan suksesnya penyelenggaraan Halal Bihalal tahun ini, komunitas Velozity berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi salah satu contoh komunitas otomotif lainnya dalam memajukan pendidikan dan juga untuk membantu masyarakat di sekitar yang kurang mampu agar dapat terus memperoleh pendidikan sesuai perkembangan zaman.

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak

Velozity Perkenalkan Pembayaran Digital ke Anak-Anak

KOMENTAR (0)