Winkelmann: Amerika Sangat Penting Bagi Bugatti

Winkelmann: Amerika Sangat Penting Bagi Bugatti

Pebble Beach Concours d’Elegance 2019 menjadi akhir pekan yang menakjubkan bagi para kolektor untuk saling bertemu dan membanggakan miliknya di depan publik, (18/8).

Begitu juga dengan manufaktur asal Perancis, Bugatti, yang ternyata membawa koleksi hypercar. Memajang di barisan The Quail – Motorsports Gathering.

Winkelmann: Amerika Sangat Penting Bagi Bugatti

“Merupakan pemandangan unik melihat semua hyper sport cars Bugatti selama 30 tahun terakhir bersama-sama,” kata Presiden Bugatti Stephan Winkelmann.

“Tidak hanya pelanggan kami, tetapi semua penggemar otomotif mengunjungi stan kami melihat dengan jelas di akhir pekan. Dan saya pikir sepadan dengan uang yang mereka keluarkan.”

Winkelmann: Amerika Sangat Penting Bagi Bugatti

Mobil yang mengundang decak kagum adalah EB110 Super Sport, Veyron Super Sport, tiga Chiron Sports, Divo dan La Voiture Noire serta paling baru adalah Centodieci.

Adapun hanya Type 35 yang tak mewakili 30 tahun brand Perancis, tapi 110 tahun mobil unik yang dihadirkan manufaktur ini.

“Monterey Car Week adalah acara tradisional yang penting bagi Bugatti. Amerika Serikat adalah pasar terbesar kami di seluruh dunia, dan California khususnya memiliki banyak penggemar mobil sport paling eksklusif,” jelas Winkelmann.

“Setiap tahun, kendaraan Bugatti yang bersejarah dapat dikagumi di halaman sini di Pebble Beach, dan lebih dari itu, Bugatti dinobatkan sebagai ‘Best of Show’,” tegasnya. [KCH]

KOMENTAR (0)