‘With Chery With Love’, Cara Chery Dekatkan Diri ke Konsumen

'With Chery With Love', Cara Chery Dekatkan Diri ke Konsumen

PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang bermitra dengan PT Central Mekar Abyudaya, dealer resmi Chery Semarang, mengadakan kegiatan bersama konsumen yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) di Semarang. Sebagai bagian dari program Customer Satisfaction global yang dijalankan oleh Chery, WCWL bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen serta konsumen dengan dealer.

Kegiatan eksklusif yang perdana ini diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2023, dengan melibatkan partisipasi dari 22 unit mobil konsumen dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 40 orang.

'With Chery With Love', Cara Chery Dekatkan Diri ke Konsumen

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia mengatakan, di Chery, kami memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan konsumen kami. Ini sejalan dengan misi perusahaan kami yang berfokus pada customer value. Kami berusaha untuk memberikan pelayanan dengan standar tinggi kepada konsumen kami. Salah satu cara kami melakukannya adalah melalui intensif online komunikasi dengan grup WhatsApp, di mana kami dapat dengan cepat merespons pertanyaan, masukan, dan kebutuhan konsumen kami.

“Selain itu, kami juga mengadakan kegiatan offline seperti acara WCWL, yang memungkinkan kami untuk bertemu langsung dengan konsumen kami dan membangun hubungan emosional yang erat. Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional,” kata Shawn Xu.

'With Chery With Love', Cara Chery Dekatkan Diri ke Konsumen

Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Basuki Wibowo, Kepala Cabang Chery Semarang, yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen. Acara lainnya telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan mobil premium Chery agar mereka juga dapat semakin memahami dan memanfaatkan fungsi seluruh fitur yang ada pada mobil Chery yang mereka miliki.

Pihak dealer juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penjelasan mendalam tentang layanan after sales premium Chery. Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya.

'With Chery With Love', Cara Chery Dekatkan Diri ke Konsumen

Untuk menambah kegembiraan peserta WCWL, diadakan juga sesi kuis yang berfokus pada informasi mengenai inovasi terbaru, teknologi, dan model-model produk premium Chery. Segmen interaktif ini tidak hanya akan menguji pengetahuan peserta seputar produk Chery tetapi juga menjadi wadah bagi para konsumen Chery untuk menunjukkan seberapa kenal mereka dengan produk Chery.

Menutup acara, Chery mengadakan konvoi dengan seluruh peserta WCWl yang masing-masing mengendarai mobil-mobil premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, hingga OMODA 5, yang sekaligus menunjukkan kesatuan dan kebanggaan sebagai bagian dari Chery Family. Display visual yang menarik ini tidak hanya akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, tetapi juga menekankan rasa komunitas dan kebersamaan di antara pemilik Chery Family di Semarang.

KOMENTAR (0)