WRX STI Rallycross 2018 Ikut Ketegangan Nitro Circus

Tiga mobil disiapkan Subaru of America, Inc. untuk ikut ramaikan Nitro Rallycross (NRX) di Nitro World Games yang akan digelar di Salt Lake City, Utah.

Melibatkan pembalap Travis Pastrana, Chris Atkinson dan Patrik Sandell akan menjadi pembesut WRX STI Rallycross 2018 yang dirancang secara teknis oleh Vermont SportsCar.

 

Acara yang dibuat oleh Nitro Circus dan ikon aksi olahraga Travis Pastrana, Nitro World Games telah mendorong batas kompetisi aksi olahraga sejak debutnya di tahun 2016. Gelaran tahunan ketiga Nitro World Games akan digelar pada 22 dan 23 September dan akan memperkenalkan Nitro Rallycross melengkapi aksi olahraga yang sudah ada.

“Subaru telah menjadi pendukung utama Rallycross di Amerika Serikat dan apa yang disajikan Nitro World Games untuk penggemar dan pengemudi tampaknya menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa dan unik. Kami senang menjadi bagian dari itu, ”kata Bill Stokes, Motorsports Manager Subaru of America. “Rallycross berguna pula sebagai platform ideal untuk memamerkan teknologi inti Subaru seperti Symmetrical All-wheel Drive.”

Nitro Rallycross akan menampilkan tata letak track yang unik dan inovatif di Utah Motorsports Campus dan akan ditayangkan di Motor Trend Network.

“Kecepatan, lompatan, dan persaingan kompetisi selalu menjadi inti dari olahraga aksi ini – dan Nitro akan membangun jalur yang memungkinkan pembalap terbaik melambung ke ketinggian baru,” kata Travis Pastrana. “Dengan latar belakang yang kuat dan rekam jejak Nitro World Games yang kuat untuk keamanan dan inovasi, NRX akan menjadi salah satu yang menarik dari acara tahun ini.”

KOMENTAR (0)