Wuling Confero, MPV Paling Murah Bebas Khawatir

Wuling Confero, MPV Paling Murah Bebas Khawatir
Wuling Confero saat ini masih menjadi salah satu kuda hitam di kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV) bermesin 1.5L bersaing dengan produk asal Jepang yakni Toyota Avanza dan juga Mitsubishi Xpander.

Memang, angka penjualannya berdasarkan data wholesales GAIKINDO pada bulan Agustus 2019, masih didominasi oleh Xpander berkat adanya delapan pilihan trim dengan angka 5.361 unit dan diikuti Avanza 1.5L dengan angka 2.345 unit. Sementara Confero masih di angka 638 unit.

Wuling Confero, MPV Paling Murah Bebas Khawatir

Dari segi harga memang sangat menggiurkan, Confero dilepas mulai dari Rp 146,8 juta sampai dengan Rp 195,3 Juta (on the road Jakarta). Sementara Avanza 1.5L dimulai dari harga Rp 221 jutaan dan Xpander mulai dari Rp 210 jutaan. Rp 195,3 Juta yang menjadi banderol Confero S ACT, terbilang lengkap dengan suguhan fitur-fiturnya. Kepraktisan 6-speed with e-Clutch yang tak dijumpai pada komptetitornya. Terdapat port USB untuk pengisian baterai gawai pada baris ketiga, hingga kontrol spion elektrik dan kontrol remote di lingkar kemudi.

Tapi yang cukup bikin penasaran, seperti apa kesiapan Wuling Motors hingga penghujung tahun 2019 untuk menjamin konsumen tidak khawatir dengan produk yang dihadirkan di Tanah Air yang mana Confero sudah diproduksi melalui di Indonesia.

Wuling Confero, MPV Paling Murah Bebas Khawatir

Wuling Motors sangat serius melakukan ekspansinya di Indonesia, dimulai dengan fasilitas produksi dan kemudian menyediakan jaringan diler di seluruh Indonesia. Hanya dalam kurun waktu dua tahun, sudah ada 100 tempat pelayanan Wuling mulai dari penjualan, after sales service dan spare parts.

Layanan purna jual yang disiapkan Wuling adalah setiap kendaraan yang dimiliki konsumen mendapat garansi tiga tahun atau 100.000 km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu. Kemudian selama empat tahun bebas biaya jasa perawatan berkala atau 50.000 km.

Ketenangan berkendara mobil Wuling juga dibarengi dengan jaminan komponen utama transmisi hingga 5 tahun atau jarak tempuh 100.000 km (Mana yang lebih dahulu tercapai). Meliputi housing, gear, shaft, synchronizer dan lever.

Wuling Confero, MPV Paling Murah Bebas Khawatir

Komponen utama mesin juga mendapat garansi dengan tempo lima tahun dan jarak tempuh 100.000 km (Mana yang lebih dahulu tercapai).

Adanya kelengkapan pelayanan yang dimiliki Wuling Motors di Indonesia, tentunya tak menjadi keraguan konsumen untuk memilih Wuling Confero. Ketersediaan suku cadang melalui Parts Distribution Center dan saat melakukan perawatan berkala ditangani oleh mekanik andal Wuling yang sebelumnya mendapat pengajaran di pusat pelatihan Wuling.

Wuling Mobile Service (WMS) juga disiapkan selama 24 jam untuk melayani perawatan berkala mobil konsumen sesuai dengan buku service dan siap dengan layanan darurat dan perbaikan umum ringan, bebas biaya kunjungan. Wuling Call Center dapat dihubungi melalui 0 800 100 5050. [KCH]

Wuling Confero, MPV Paling Murah Bebas Khawatir

KOMENTAR (0)