Wuling Motors Perkenalkan Dua Varian Terbaru MPV Andalannya

Wuling Motors Perkenalkan Dua Varian Terbaru MPV Andalannya  Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan dua sekaligus varian barunya di segmen MPV, yaitu Cortez CT dan Confero S ATV. Mengusung tema ‘Media Drive Experience’ perkenalan dua produk tersebut digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Wuling Motors Perkenalkan Dua Varian Terbaru MPV Andalannya  Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dengan hadirnya dua varian ini semakin mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Wuling Motors Perkenalkan Dua Varian Terbaru MPV Andalannya  “Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan lebih baik,” kata Yin Yi di Bogor, Senin (22/4).

Wuling Motors Perkenalkan Dua Varian Terbaru MPV Andalannya  Wuling Cortez CT yang merupakan The New Advanced MPV dibekali dengan mesin berkapasitas 1500cc Turbocharger dari Honeywell dan CVT dari Bosch. Perpaduan antara keduanya diyakini akan menyuguhkan pengalaman berkendara yang berbeda. Apalagi ditambah dengan berbagai fitur lengkap di dalamnya.

Wuling Motors Perkenalkan Dua Varian Terbaru MPV Andalannya  Sementara Wuling Confero S ACT sendiri dibekali mesin 1500cc dengan transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler, Jerman. Dengan transmisi tersebut akan mempermudah saat pergantian gigi, tanpa harus kehilangan sensasi mengganti secara manual pada tuas perseneling.

Wuling Motors Perkenalkan Dua Varian Terbaru MPV Andalannya  Dengan hadirnya dua varian ini Wuling berharap mendapat sambutan dan respon positif dari masyarakat Indonesia. Untuk harga sendiri, pihak Wuling akan mengungkapnya saat gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 mendatang.

KOMENTAR (0)