Yamaha Indonesia Masih Jualan Ala MotoGP

Yamaha Indonesia Masih Jualan Ala MotoGP

Sepeda motor bernuansa kental balap tetap dipertahankan oleh Yamaha Indonesia. Di bulan Agustus ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis tiga produknya dengan livery Movistar Yamaha MotoGP.

Livery MotoGP ini sesuai dengan livery musim balap MotoGP 2018 yang digunakan pada tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, YZR M-1. Tiga produk Yamaha dengan livery Movistar Yamaha MotoGP yakni Aerox 155, R15 dan All New V-Ixion.

Yamaha Indonesia Masih Jualan Ala MotoGP

Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha.

Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories.

Kemunculan line up ini semakin spesial karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas dan menjadikannya sebagai produk special edition yang berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Yamaha Indonesia Masih Jualan Ala MotoGP

Jauh melampaui itu semua, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 turut pula menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas kepada para pelanggan setianya dan secara khusus mengakomodir para pecinta balap yang senang akan kecepatan serta kompetisi.

Ketiga motor Yamaha dengan livery MotoGP dijual dengan harga berbeda dari versi standar. Untuk Aerox 155 dijual Rp 24,5 juta, All New R15 Rp 35,9 juta dan All New V-Ixion Rp 27,2 juta.

 

KOMENTAR (0)