Yaris Fun Drive 2018 Tantang Anak Muda Kota Bandung

Yaris Fun Drive 2018 Tantang Anak Muda Kota Bandung

Kota Bandung akhirnya dipilih menjadi lokasi Yaris Fun Drive 2018, tepatnya di Trans Studio Mall pada 24 November 2018. Kegiatan ini melanjutkan acara serupa yang sebelumnya digelar di Surabaya dan Semarang.

PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 menantang penggemar otomotif yang berjiwa muda di Bandung untuk membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris sebagai kendaraan hacthback Toyota.

Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan digelar di Kota Bandung ini, kami ingin  menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris sebagai generasi terbaru Toyota Yaris yang hadir mengusung tagline Powered by Excitement. Melalui kegiatan test drive yang  melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Yaris Fun Drive 2018 Tantang Anak Muda Kota Bandung

Sejalan dengan dinamika kebutuhan pelanggan, Toyota senantiasa melakukan penyegaran bagi mobil-mobil baru yang akan dipasarkan, tidak terkecuali untuk New Yaris.  Pada  2018 Toyota menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design. Desain menarik yang disematkan pada bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel sehingga memiliki garis aerodinamis menjadikan New Yaris juga tampil makinyouthful, stylish & fun.

Selain kenyamanan, Yaris juga menjanjikan keamanan dan keselamatan berkendara yang optimal bagi penggunanya. Sejumlah fitur dengan teknologi terkini seperti audio entertainment yang dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone) juga disematkan padahatchback andalan Toyota yang baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai Car of The Year di ajang Gridoto Award 2018.

Yaris Fun Drive 2018 Tantang Anak Muda Kota Bandung

Sedangkan untuk keselamatan, Yaris dilengkapi tujuh SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R. Selain itu tersedia juga Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) yang membuat Yaris menjadi mobil dengan fitur keselamatan terlengkap dikelasnya.

Program Penjualan Yaris Fun Drive Bandung
Selain dapat merasakan secara langsung pengalaman test drive bersama pembalap TTI, khusus di acara ini, Auto2000 menawarkan Special Program “Triple Zero” dengan Bunga 0%, Free Insurance (all risk), Free Service 50.000 KM/ 5 Tahun.

Disana para pengunjung akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, dalam membeli Toyota Yaris dengan berdiskusi secara langsung bersama tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara.

“Toyota Yaris adalah model yang begitu digemari oleh generasi millenial di kota Bandung. Acara Yaris Fun Drive sebagai langkah apresiasi pada para pecinta Toyota Yaris di Bandung dan sekitarnya sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000. Kegiatan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).

 

KOMENTAR (0)