Pegang Mobil di Big Bang Jakarta 2019, Bisa Dapat Wuling Confero

Pegang Mobil di Big Bang Jakarta 2019, Bisa Dapat Wuling Confero

Pameran Big Bang Jakarta kembali digelar mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menariknya, satu unit Wuling Confero S siap menjadi rebutan para pengunjung dengan tantangan “Touch The Car”.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut aturan main yang diterapkan mengharuskan  peserta challenge tersebut harus menempelkan satu tangannya pada bagian mobil yang telah ditentukan.

“Touch the car ini diselenggarakan selama dua belas hari. Jadi mereka harus kuat-kuatan dalam memegang mobil. Dan siapa yang paling lama, dia yang akan berhak membawa pulang satu unit Wuling Confero S,” jelas Novry Hetharia – Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo,saat konferensi pers di Jakarta (20/12).

Pegang Mobil di Big Bang Jakarta 2019, Bisa Dapat Wuling Confero

Sebagai informasi, Pameran Big Bang Jakarta merupakan salah satu pameran tahunan yang diadakan setiap akhir tahun dengan jumlah tenant sebanyak 1.000 tenant. Berbagai diskon belanja juga tersedia hingga 90 persen dari Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, dan Keds.

Garuda Indonesia juga hadir untuk memberikan penawaran pada pengunjung, mulai dari diskon hingga tiket murah menuju dalam dan luar negeri.

Untuk panggung hiburan, acara ini juga diramaikan oleh konser Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, dan Efek Rumah Kaca.

 

 

 

KOMENTAR (0)