Volkswagen ID.R akan Melesat di Gunung Tianmen

Volkswagen ID.R akan Melesat di Gunung Tianmen

Volkswagen ID.R terus berusaha mencatatkan waktu tercepat di berbagai tempat. Kali ini pegunungan Tianmen di China menjadi lokasi pembuktian mobil listrik punya performa luar biasa.

Mengusung moto “Race the Future” Volkswagen ID.R diberi kelir merah yang menunjukkan bahwa mobil ini adalah bertenaga listrik bertenaga 680 hp dan telah bukukan waktu tercepat di lima tempat.

Pegunungan Tianmen memiliki jarak sekitar sepuluh kilometer yang sebut sebagai “Heaven Gate”. Banyak tikungan hairpin dan akselerasi pendek, diyakini sebagai jalur menantang di dunia. Didukung pemandangan mengagumkan dan tempat ini menarik banyak turis setiap tahun.

Volkswagen ID.R akan Melesat di Gunung Tianmen

Tantangan kali ini menunjukkan logo ID.R yang berwarna merah dengan siluet Pegunungan Tianmen dan 99 tikungan di belakang motor “Race the Future”.

“Memperkenalkan ID.R merupakan perwakilan untuk kehadiran mobil listrik ID. family, sedianya diluncurkan tahun 2020,” ujar Dr. Stephan Wollenstein, Member of the Board of Management of the Volkswagen Passanger Cars brand and CEO Volkswagen China.

Volkswagen ID.R akan Melesat di Gunung Tianmen

“Hadir dengan livery yang spektakuler ID.R untuk ‘China Challenge’ bulan September mendatang. Catatan yang telah diraih ID.R memungkinkan Volkswagen untuk menunjukkan kemampuan kami dalam e-mobility dan potensial di berbagai kondisi. ID.R merupakan anggota pertama dari ID. family yang akan melintasi jalanan China.” jelasnya.

KOMENTAR (0)