Goodyear Indonesia Retailers National Meeting

Goodyear Indonesia Retailers National Meeting  Perwakilan dan pemilik toko Goodyear Branded Outlet seluruh Indonesia berkumpul di Jakarta untuk menyamakan strategi pencapaian penjualan di tahun 2018 dan selanjutnya. Pertemuan dua hari sejak tanggal 22 Februari ini diikuti oleh lebih dari 50 toko dari seluruh Indonesia.

Goodyear Indonesia Retailers National Meeting  Goodyear National Retailers Meeting ini merupakan bentuk apresiasi PT Goodyear Indonesia, Tbk kepada mitra kerja atas pencapaian terbaiknya yang telah di raih selama tahun 2017. Peserta adalah pemilik atau perwakilan dari toko Goodyear yang berasal dari Aceh hingga Ujung Pandang, Singaraja hingga Jeneponto dan Jombang.

Goodyear Indonesia Retailers National Meeting  Allan Loi, Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia, Tbk mengatakan, kami ingin terus membangun hubungan baik dengan para mitra kami yang merupakan bagian dari keluarga besar Goodyear dalam pencapaian kesuksesan perusahaan selama ini. “Selain itu, kami juga ingin menguatkan kembali komitmen Goodyear kepada para mitra untuk terus menerus meningkatkan bisnis ban tipe konsumer di Indonesia,” kata Allan dalam keterangan resminya.

Goodyear Indonesia Retailers National Meeting  Pada kesempatan kali ini pula, Goodyear memperkenalkan beberapa produk ban konsumer yang akan di luncurkan pada tahun 2018 sebagai terobosan teknologi terbaru yang dimiliki Goodyear. “Ajang ini juga sebagai perkenalan beberapa produk andalan kami yang akan diluncurkan selama tahun 2018.  Goodyear Indonesia juga akan selalu memberikan dukungan serta motivasi kepada mitra agar kami dapat terus tumbuh bersama-sama dengan baik,” ungkap Allan.

Goodyear Indonesia Retailers National Meeting  Kegiatan yang diawali dengan kunjungan para mitra ke pabrik Goodyear Indonesia, agar mereka bisa secara langsung melihat keseluruhan proses produksi hingga distribusi produk Goodyear yang selalu mengedepankan inovasi dan teknologi, sehingga kepercayaan mereka terhadap merek Goodyear semakin kental dan tersampaikan kepada pelanggan di toko.

Goodyear Indonesia Retailers National Meeting  Melalui kunjungan pabrik ini peserta dibawa ke dalam tur mulai dari bahan mentah, pemintalan hingga penyatuan hingga green tire dan penyimpanan. Diharapkan peserta mendapatkan gambaran bagaimana kualitas ban menjadi hal yang utama pada Goodyear, dan seharusnya mereka bisa menyampaikan apa yang mereka lihat kepada konsumen masing-masing di toko.

TAGS

KOMENTAR (0)