JLM Auto Indonesia Buka Diler Baru Harley-Davidson di Surabaya

JLM Auto Indonesia Buka Diler Baru Harley-Davidson di Surabaya
PT JLM Auto Indonesia, yang merupakan bagian dari perusahaan global Inchcape Plc, selaku importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, dengan bangga mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group.
Kerja sama ini menandai langkah penting dalam ekspansi jaringan dealer Harley-Davidson di Indonesia, dengan pembukaan dealer keenam yang berlokasi strategis di Surabaya, Jawa Timur.
Penandatanganan MoU dilaksanakan pada tanggal 12 September 2024. Acara ini akan menjadi tonggak sejarah bagi para penggemar Harley-Davidson di kota Surabaya dan sekitarnya.
Gerry Kertowidjojo, President Director JLM Auto Indonesia mengatakan, sebagai bagian dari Inchcape Plc, perusahaan otomotif global terkemuka, JLM Auto Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer kami dan memberikan pengalaman berkendara Harley-Davidson yang otentik bagi para pelanggan kami.
JLM Auto Indonesia Buka Diler Baru Harley-Davidson di Surabaya
“Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group sebagai mitra kami, kami semakin yakin akan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson di Indonesia. Dengan jaringan dealer yang semakin luas, kami yakin dapat terus tumbuh dan berkembang di pasar otomotif Indonesia,” kata Gerry.
Sementara Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengungkapkan, kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan PT Plaza Auto Harmoni. Penunjukan PT Plaza Auto Harmoni sebagai dealer partner untuk wilayah Jawa Timur, karena pengalaman bisnis Plaza Capital Group di dunia otomotif sejak 2002, yang merupakan salah satu pelaku bisnis untuk segmen hobi otomotif yang memiliki basis data pelanggan di segmen premium di wilayah Surabaya.
“Pembukaan dealer baru ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus memperluas jaringan, mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia Harley-Davidson di Indonesia. Kami yakin kehadiran dealer baru ini akan semakin memperkuat posisi Harley-Davidson sebagai merek motor ikonik di tanah air,” ungkap Irvino.
JLM Auto Indonesia Buka Diler Baru Harley-Davidson di Surabaya
Kehadiran Harley-Davidson di Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, menjadi basis para pemilik Harley-Davidson yang besar serta menunjang kebutuhan seluruh pelanggan Harley-Davidson.

KOMENTAR (0)