All-new Flying Spur, Perpaduan Antara Limousin dan Sedan Sport

All-new Flying Spur, Perpaduan Antara Limousin dan Sedan Sport Bentley Motors hari ini mengumumkan Grand Touring sports sedan tercanggih di dunia, yaitu All-new Flying Spur. Kendaraan ini menawarkan kombinasi unik dari performa limousine mewah dan sedan sport, serta menggabungkan tampilan berani dengan kualitas desain interior yang terkemuka di dunia.

All-new Flying Spur, Perpaduan Antara Limousin dan Sedan Sport Adrian Hallmark, Chairman dan Chief Executive dari Bentley Motors mengatakan, seperti dengan peluncuran Continental GT, new Flying Spur dibangun dari dasar yang mendorong segala batasan teknologi dan keahlian utnuk memberikan perfoma dan kesempurnaan dengan level tertinggi.

All-new Flying Spur, Perpaduan Antara Limousin dan Sedan Sport Didesain dan dibuat di Crewe, Inggris, new Flying Spur menampilkan aplikasi unik dari teknologi mutakhir dan modern, secara halus menggabungkan kerajinan Inggris dan fitur-fitur invoasi. Generasi terbaru Flying Spur mendorong batasan-batasan kesempurnaan yang sudah ada sebelumnya dan memberikan atensi terhadap detail untuk menciptakan sports sedan super mewah dan terbaik yang pernah ada,” kata Adrian.

All-new Flying Spur, Perpaduan Antara Limousin dan Sedan Sport Menampilkan Electronic All-Wheel Steering untuk pertama kalinya pada kendaraan Bentley, digabungkan dengan Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride, memberikan pengendalian dan berkendara yang fenomenal. Tiga bilik air springs memungkinkan pengaturan suspensi yang lebih besar antara kenyamanan berkendara dengan limousine dan level sporty untuk control kendaraan-pengalaman berkendara yang luar biasa dan kemampuan yang belum pernah ada di segmen ini sebelumnya

All-new Flying Spur, Perpaduan Antara Limousin dan Sedan Sport Dilengkapi dengan mesin 6.0 liter twin-turbocharged W12 dab dikawinkan dengan transmisi dual-clutch delapan percepatan untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan cepat membuat All-new Flying Spur ini mampu menghasilkan tenaga 626HP dan torsi hingga 900 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, kendaraan ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3.8 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 333 km/jam.

All-new Flying Spur, Perpaduan Antara Limousin dan Sedan Sport Dibuat khusus untuk pelanggan modern yang suka akan kemewahan, interior kendaraan dapat lebih di tingkatkan dengan kaca panoramic sunroof yang dapat diregangkan ke seluruh bagian atap kendaraan.  New Flying Spur sudah dapat dipesan mulai musim semi ini dan pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada awal tahun 2020.

KOMENTAR (0)