Toyota Gazoo Racing South Africa Perkenalkan Hilux Dakar 2019

Toyota Gazoo Racing South Africa Perkenalkan Hilux Dakar 2019 Toyota Gazoo Racing South Africa mengungkapkan jajaran tiga mobil HiLux baru mereka untuk Reli Dakar 2019 yang akan dikendarai oleh De Villiers -Von Zitzewitz, Al Attiyah-Baumel dan Ten Brink- Périn.

Toyota Gazoo Racing South Africa Perkenalkan Hilux Dakar 2019 Evolusi terbaru Hilux ini memiliki letak mid-engine dan geometri suspensi baru. Tenaga berasal dari V8 dan dilengkapi dengan pembatas asupan udara 37mm.

Toyota Gazoo Racing South Africa Perkenalkan Hilux Dakar 2019 Mesin V8 dibawa di atas mobil sebelumnya, seperti gearbox dan sebagian besar running gear. Namun, untuk tahun 2019, ada perubahan pada suspensi yang lebih baik dan mesin.

Toyota Gazoo Racing South Africa Perkenalkan Hilux Dakar 2019 Dengan perubahan tersebut, Toyota Gazoo Racing South Africa yakin bisa membuat HiLux memiliki kinerja lebih baik lagi di Dakar 2019.

Toyota Gazoo Racing South Africa Perkenalkan Hilux Dakar 2019 Glyn Halll, Kepala Tim Toyota Gazoo Racing SA mengatakan, Dakar adalah acara yang harus Anda ambil satu hari pada satu waktu, dan ini merupakan balapan yang tidak mudah.

Toyota Gazoo Racing South Africa Perkenalkan Hilux Dakar 2019 “Tapi mobil telah diasah secara signifikan selama dua tahun terakhir, dan kami memiliki setiap alasan untuk percaya diri saat kami menuju ke Amerika Selatan,” ungkap Glyn.

KOMENTAR (0)