Adira Finance Berangkatkan 1000 Pemudik Secara Gratis

Adira Finance Berangkatkan 1000 Pemudik Secara Gratis

Berdasarkan prediksi dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, tahun ini bakal ada lebih dari 25 juta orang yang berencana mudik menggunakan sepeda motor, dimana hal ini berpotensi rentan terhadap terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Untuk itu, dengan menggandeng Mahaka Radio Integra (MARI), PT Adira Dinamika Multi Fainance, TBK (Adira Finance) memberangkatkan 1000 pemudik secara gratis menuju kampung halaman masing-masing.

Mengusung tema Kembali Seru Bersama #Kurma, acara yang diselenggarakan pada Kamis, 20 April 2023 lalu di Area Menara Imperium, Jakarta, Adira Finance menyiapkan 20 bus yang akan membawa pemudik menuju Kota Solo dengan tiga rute berbeda dan dilepas secara langsung oleh Bapak Dewa Made Susila (Direktur Utama Adira Finance), Bapak Antonius Danny Hendarko (Wakil Direktur Adira Finance) dan Denny J. Sompie (Direktur Bisnis MARI).

Adira Finance Berangkatkan 1000 Pemudik Secara Gratis

Untuk Rute Utara akan melewati Kota Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang dan Solo. Sementara Rute Tengah melewati Kota Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo. Sedangkan Rute Selatan melewati Kota Tasikmalaya, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo.

Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, kami tidak menyangka antusiasme pendaftar mudik tahun ini begitu tinggi. Naik lebih dari 5 kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya. Pada hari ini kami bahagia bisa melepas seribu Sahabat peserta mudik gratis bareng Adira Finance #Kurma.

“Program ini kami jalankan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli yang memberikan solusi bagi ekosistem perusahaan yaitu karyawan, pelanggan dan masyarakat untuk bisa mudik ke kampung halaman. Hal ini sejalan dengan janji brand kami, Sahabat Setia Selamanya” ujar Dewa Made Susila.

Adira Finance Berangkatkan 1000 Pemudik Secara Gratis

Sementara Denny J. Sompie, Direktur Bisnis MARI juga turut mengungkapkan bahwa ini merupakan tahun ke-dua kami bersama Adira Finance mengadakan program mudik gratis.

“Teman HOT dan Sahabat Adira juga dapat terus memantau perjalanan mudik ini, melalui radio dan media sosial HOT 93.2 FM, karena akan ada laporan secara langsung dari peserta mudik sepanjang perjalanan,” ungkap Denny.

Untuk menjaga semangat dan antusias para peserta mudik selama di perjalanan, Adira Finance juga menyiapkan berbagai aktivitas permainan dan hiburan dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta mudik.

Adira Finance Berangkatkan 1000 Pemudik Secara Gratis

Tidak hanya itu, sebagai bentuk perlindungan ekstra selama di perjalanan, para peserta juga mendapatkan polis Personal Accident (PA) dengan nilai perlindungan sampai dengan 25 juta rupiah per peserta dari Zurich Indonesia selaku mitra bisnis Adira Finance.

Tidak hanya mudik, Adira Finance juga mengadakan kegiatan donasi dengan melakukan pembagian paket sembako selama di perjalanan. Sebanyak 150 paket sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang sedang bertugas di Rest Area KM 147 dan KM 207.

Adira Finance Berangkatkan 1000 Pemudik Secara Gratis

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan semangat para penerima dalam menjalankan tugasnya selama momen Hari Raya Idulfitri”, tutup Dewa Made.

Untuk informasi terkait program yang diadakan oleh Adira Finance selama di bulan Ramadan, kunjungi website adira.co.id dan ikuti Adira Finance di media sosial untuk informasi seru lainnya.

KOMENTAR (0)