Adira Kembali Gelar ‘Bebas Klik’, Jual Mobil Bekas Berkualitas

Adira Kembali Gelar 'Bebas Klik', Jual Mobil Bekas Berkualitas

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar program menarik bertajuk ‘Bekas Berkelas Tinggal Klik (Bebas Klik)’. Perusahaan pembiayaan kendaraan terbesar ini kerap melakukan program menarik untuk menarik minat konsumen terhadap mobil bekas.

“Kegiatan kembali digelar setelah tahun lalu kami lihat antusiasmenya sangat baik. Program Bebas Klik  tahun ini kami menargetkan 800 SPK,” jelas Harry Latief selaku Wakil Direktur Marketing Mobil Adira Finance di Metropolitan Mall Bekasi, Jumat (3/5).

Adira Kembali Gelar 'Bebas Klik', Jual Mobil Bekas Berkualitas

Adira Finance melakukan kerja sama dengan dealer-dealer terpercaya dengan tujuan untuk memberikan fasilitas dan promo yang menguntungkan bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas berkualitas. Menariknya lagi, program Bebas Klik ini dapat dinikmati secara online melalui aplikasi marketplace Adira Finance yaitu momobil.id maupun offline event (pameran).

“Mobil bekas yang dijual di momobil.id, merupakan mobil bekas dengan kualitas terbaik yang sudah bersertifikasi dan berasal dari dealer-dealer pilihan,” tambah Wakil Direktur Digital Bisnis Adira Finance, Manuel D Irwanputera.

Untuk program offline, digelar berupa pameran mini yang berlangsung di empat kota, yakni Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Surabaya. Pameran mini tersebut akan dimulai 1 Mei hingga 31 Mei 2019.

“Melalui program Bebas Klik, kami berharap konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang menguntungkan dalam membeli mobil bekas, baik secara online maupun offline,” kata Harry.

Adira Kembali Gelar 'Bebas Klik', Jual Mobil Bekas Berkualitas

Adapun keuntungan membeli mobil bekas melaluo Bebas Klik ini mulai dari bunga rendah mulai 5,5 %, diskon admin Rp 2 juta dan free provinsi hingga Rp 5 juta. Khusus bagi yang melakukan pembiayaan pada saat offline eventakan medapatkan hadiah langsung.

Mobil bekas yang dijual di momobil.id, merupakan mobil bekas dengan kualitas terbaik yang telah tersertifikasi dan berasal dari dealer pilihan,” jamin Harry.

KOMENTAR (0)