BCA Expoversary 2024, Chery Hadirkan Seluruh Varian OMODA Series

BCA Expoversary 2024, Chery Hadirkan Seluruh Varian OMODA Series

Sebagai perusahaan yang berfokus kepada kepuasan konsumen, Chery selalu memanfaatkan berbagai kesempatan untuk mempermudah akses dan layanannya kepada calon Chery Family. Selain mengikuti pameran bertaraf nasional dan internasional, kali ini Chery turut berpartisipasi pada BCA Expoversary 2024. Ajang tahunan dari BCA ini berlangsung di ICE BSD City Tangerang dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Keikutsertaan Chery pada BCA Expoversary 2024 juga sebagai respon terhadap tingginya permintaan pasar terhadap produk-produk Chery, khususnya OMODA Series.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen di Indonesia. Keikutsertaan Chery pada BCA Expoversary 2024 ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen khususnya kepada nasabah BCA yang merupakan calon Chery Family untuk merasakan langsung kecanggihan dan keunggulan teknologi yang ditawarkan oleh OMODA Series.

BCA Expoversary 2024, Chery Hadirkan Seluruh Varian OMODA Series

Pada ajang BCA Expoversary 2024, Chery menghadirkan seluruh varian OMODA Series, yaitu Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 GT, Chery OMODA 5 RZ, dan Chery OMODA 5 Z. Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai program spesial selama pameran berlangsung, seperti:

  • Special Rate: Diskon spesial untuk pembelian OMODA Series
  • Bunga Spesial 2,67%: Bunga kredit spesial 2,67% untuk pembelian OMODA Series
  • Instant Approval: Persetujuan kredit yang cepat dan mudah

Chery juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung BCA Expoversary 2024 untuk menjajal langsung produk Chery seperti Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 GT AWD, dan Chery OMODA 5 RZ di area test drive.

BCA Expoversary 2024, Chery Hadirkan Seluruh Varian OMODA Series

OMODA Series merupakan SUV crossover paling futuristik yang mampu memaksimalkan gaya hidup generasi muda. Chery OMODA E5, SUV Listrik Futuristik sebagai E-Future Ranger, menawarkan jarak tempuh yang jauh dan performa yang mumpuni. Chery OMODA 5 GT adalah SUV Crossover dengan desain yang futuristik, sporty, dan performa mesin yang agresif. Chery OMODA 5 RZ dan OMODA 5 Z menawarkan teknologi berkendara terkini, berkualitas tinggi, dan desain yang stylish.

Chery OMODA E5 saat ini masih bisa didapatkan dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1% selama BCA Expoversary berlangsung. Dengan harga spesial ini, konsumen akan mendapatkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery.

BCA Expoversary 2024, Chery Hadirkan Seluruh Varian OMODA Series

Selain itu, Chery juga memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun, pick-up drop selama satu tahun, dan gratis pemasangan wall charging, serta V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Chery mengundang para pengunjung BCA Expoversary 2024 untuk mengunjungi booth Chery di Hall 7 ICE BSD dan merasakan langsung pengalaman berkendara dengan OMODA Series.

KOMENTAR (0)