Beberapa Model Terbaru Harley-Davidson yang Akan Hadir di 2024

Beberapa Model Terbaru Harley-Davidson yang Akan Hadir di 2024

Tepat di tanggal 24 Januari 2024 mendatang, Harley-Davidson akan mengungkap sebagian dari jajaran motor terbaru di tahun 2024 dan mengumumkan bahwa kini motor-motor ini tersedia di dealer resmi Harley-Davidson secara global, termasuk juga di Indoensia dengan tambahan berbagai model motor baru yang akan segera diluncurkan.

Model-model 2024 produksi terbatas dari Harley-Davidson seperti Custom Vehicle Operations (CVO) dan lebih banyak lagi model motor Harley-Davidson® baru akan diungkapkan dengan film peluncuran khusus yang bertajuk “American Dreamin” di H-D.com pada pukul 23.00 WIB, daftarkan diri Anda sekarang juga di link www.h-d.com/24 untuk dapat melihat jajaran motor terbaru dari Harley-Davidson.

Beberapa Model Terbaru Harley-Davidson yang Akan Hadir di 2024

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto selaku APM dan distributor resmi motor Harley-Davidson di Indonesia menyatakan, kami yakin bahwa melalui livestreaming peluncuran Model Year 2024 mendatang, kami dapat terhubung secara langsung dengan komunitas serta penggemar setia Harley-Davidson dan membagikan momen bersejarah ini bersama-sama di Indonesia.

“Kami pun meyakini bahwa sepeda motor terbaru ini akan melampaui ekspektasi dan menjadi ikon baru dalam sejarah berkendara. Kami mengundang Anda semua untuk bergabung dalam momen bersejarah ini melalui layanan livestreaming kami, dan bersama-sama kita saksikan kemegahan sepeda motor Harley-Davidson 2024 yang baru,” kata Irvino.

Model-model yang kembali hadir pada tahun 2024 mewakili berbagai kategori berikut ini dalam portofolio motor Harley-Davidson, koleksi motor yang paling didambakan.

Beberapa Model Terbaru Harley-Davidson yang Akan Hadir di 2024

Grand American Touring : Bagi para pengendara yang menyambut seruan jalan terbuka. Model-model Grand American Touring mengantarkan para pengendara melampaui cakrawala dengan kenyamanan dan bersama komunitas yang membuat perjalanan ini spektakuler, dari perusahaan yang menjadi pionir pengalaman lintas negara.

Beberapa Model Terbaru Harley-Davidson yang Akan Hadir di 2024

Cruiser: Gaya yang ikonik dan beragam-dari yang bernuansa nostalgia hingga yang sangat modern-disandingkan dengan kemampuan untuk kustomisasi dan mengemukakan pernyataan jati diri terbaik.

Sport: Performa terdepan dalam industri dan teknologi yang canggih menawarkan pengalaman berkendara yang menggairahkan dalam paduan gaya yang terinspirasi oleh warisan Harley-Davidson.

Trike: Model-model Harley-Davidson Trike menawarkan sebuah pilihan menarik bagi mereka yang menghargai rasa percaya diri yang dihadirkan oleh platform tiga roda.

Beberapa Model Terbaru Harley-Davidson yang Akan Hadir di 2024

Adventure Touring: Bagi para pengendara yang menginginkan kemampuan untuk pergi ke mana pun baik di jalanan aspal, gravel, maupun lumpur. Motor Pan America peraih penghargaan ini adalah motor serba bisa yang diperuntukan disegala medan dan penuh inspirasi. Dengan motor ini, permukaan apa pun bisa menjadi jalan yang menyenangkan bagi pengendaranya.

Harley-Davidson adalah lambang untuk pengejaran petualangan dan kebebasan jiwa yang tak lekang oleh waktu. Kunjungi H-D.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang jajaran lengkap motor Grand American Touring, Sport, Adventure Touring, Cruiser, dan Trike Harley-Davidson, Suku Cadang & Aksesori Motor Asli Harley-Davidson, pakaian dan aksesori dari Harley-Davidson® MotorClothes.

KOMENTAR (0)