Bentuk Apresiasi Untuk Ekosistem, Adira Finance Gelar Gathering

Bentuk Apresiasi Untuk Ekosistem, Adira Finance Gelar Gathering

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan acara Gathering bersama Ekosistem Perusahaan yang terdiri dari Pelanggan Setia, Mitra Bisnis dan Sahabat Media Setempat, yang berlokasi di Formaggio Coffee & Resto pada hari Minggu, 18 Juni 2023. Acara gathering yang dibarengi dengan menonton siaran langsung perlombaan balap motor dari Sirkuit Sachsenring, Jerman, diselenggarakan untuk memperkuat silaturahmi dan mendekatkan diri dengan ekosistem perusahaan yang selama ini telah berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Adira Finance.

Sebagai informasi, pembiayaan baru Adira Finance di wilayah Jabodetabek sepanjang kuartal pertama tahun 2023 tercatat mencapai Rp 2,3 triliun, naik 44% jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 48%  dan 41%, diikuti non otomotif sebesar 39%.

Bentuk Apresiasi Untuk Ekosistem, Adira Finance Gelar Gathering

“Hari ini kami menggelar acara Gathering Bersama Adira Finance yang diikuti oleh pelanggan, mitra bisnis hingga sahabat media setempat sebagai wujud komitmen terhadap janji perusahaan yaitu menjadi Sahabat Setia Selamanya. Adira Finance akan senantiasa hadir melalui inovasi dan program yang dihadirkan, khususnya bagi warga Tangerang” ucap Suwanto, Kepala Wilayah Jabodetabek Adira Finance.

Lebih dalam lagi, untuk meningkatkan adrenalin saat menyaksikan pembalap idolanya berlaga di sirkuit, Adira Finance menggelar Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Ini merupakan program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung  MotoGP di Sirkuit Mandalika. Terdapat 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Sirkuit Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

Bentuk Apresiasi Untuk Ekosistem, Adira Finance Gelar Gathering

Syarat untuk mengikuti program ini antara lain: pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance; pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku; pelanggan merupakan perorangan bukan perusahaan; berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

Pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11; dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

Bentuk Apresiasi Untuk Ekosistem, Adira Finance Gelar Gathering

Adapun mekanisme untuk memperoleh kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangatlah mudah, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin; pelanggan bisa menukarkan kupon undian untuk setiap nomor kontrak yang dimiliki; kupon undian mengikat kepada kontrak yang dipilih pelanggan; setiap kontrak bisa menukarkan lebih dari 1 (satu) kupon undian (berlaku kelipatan) dan setiap 1 kupon undian dihitung 1 nomor undian.

KOMENTAR (0)