BMW 630i Gran Turismo, Kombinasi Unik Dengan Desain Elegan

BMW 630i Gran Turismo, Kombinasi Unik Dengan Desain Elegan Dua kendaraan dengan desain elegan yang dikombinasikan dengan berbagai kenyamanan baru saja diluncurkan oleh BMW Indonesia. Diantara kedua kendaraan tersebut adalah first-ever BMW 630i Gran Turismo Luxury yang memiliki kombinasi unik, seperti kenyamanan kabin, suasana interior mewah dan kepraktisan yang dikemas dalam desain yang elegan.

BMW 630i Gran Turismo, Kombinasi Unik Dengan Desain Elegan Dibangun dengan material ringan cerdan dan penggunaan aluminium serta bahan berkekuatan tinggi untuk chasis dan bodi membuat kendaraan ini lebih ringan 150 kg dibanding generasi sebelumnya, yaitu BMW Seri 5 GT. Kedinamisan dan kenyamanan berkendara dari First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo disempurnakan berkat peningkatan yang dilakukan pada teknologi chasis, dimana suspensi udara self-leveling dengan Dynamic Damper Control hadir di semua roda.

BMW 630i Gran Turismo, Kombinasi Unik Dengan Desain Elegan Dengan suspensi udara dua titik memungkinkan tinggi kendaraan bisa disesuaikan secara manual dan mampu membuat jarak tertinggi hingga 20 mm. Selain itu, ketinggian kendaraan juga dapat diturunkan10 mm, baik secara manual atau secara otomatis saat mode SPORT melalui tombol Driving Experience Control.

BMW 630i Gran Turismo, Kombinasi Unik Dengan Desain Elegan Hadir dengan desain elegan Luxury Line ditambah dengan aplikasi chrome di bagian eksterior memberikan tampilan yang lebih stylish pada kendaraan ini. Apalagi menggunakan Velg W-spoke high-polish 20-inci lengkap dengan chrome tailpipe di bagian belakang, semakin membuat kendaraan ini lebih elegan.

BMW 630i Gran Turismo, Kombinasi Unik Dengan Desain Elegan Sementara bagian interior sangatlah mewah dengan door sill ‘Luxury Line’ di depan dan ragam elemen desain eksklusif khas kendaraan premium. Dilengkapi dengan trim kayu berkualitas dan jahitan kontras dengan warna halus pada pelapisnya ciptakan suasana premium untuk penuhi aspirasi tertinggi para pemiliknya.

BMW 630i Gran Turismo, Kombinasi Unik Dengan Desain Elegan Hadir dengan mesin generasi terbaru, BMW 630i Gran Turismo menyalurkan tenaganya ke roda melalui transmisi Otomatis Steptronic 8-percepatan. Bermodalkan mesin bensing berkapasitas 2.0 liter empat silinder, BMW 630i Gran Turismo mampu menghasilkan tenaga 258HP dan Torsi 400Nm.

BMW 630i Gran Turismo, Kombinasi Unik Dengan Desain Elegan Dikombinasikan dengan teknologi BMW TwinPower Turbo, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing, kendaraan ini mampu melesat dari hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 6.3 detik. First-ever BMW 630i Gran Turismo sediri dibanderol dengan harga Rp 1.569.000.000 (off-the-road)

KOMENTAR (0)