BMW Astra Driving Experience 2022, Dari Taxi Ride Hingga Drag Race

BMW Astra Driving Experience 2022, Dari Taxi Ride Hingga Drag Race

Sebagai dealer resmi BMW terbesar di Indonesia, pada tanggal 21 Mei 2022 mendatang BMW Astra akan kembali menggelar acara ‘Joyfest : BMW Astra Driving Experience 2022’ di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

‘Joyfest : BMW Astra Driving Experience 2022’ ini sendiri merupakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakan sensasi memacu kendaraan kesayangannya di Sirkuit. Tidak hanya itu saja, karena dalam acara ini juga akan digelar drag race, hingga menguji adrenalin saat berada di mobil balap bersama BMW Team Astra melalui acara taxi ride.

BMW Astra Driving Experience 2022, Dari Taxi Ride Hingga Drag Race

Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra mengatakan, melalui event ‘Joyfest : BMW Astra Driving Experience 2022’, kami ingin memberikan pengalaman kepada pelanggan setia kami untuk mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya langsung di sirkuit.

“Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan mencoba lintasan Sirkuit Sentul. Nah, sebagai Best Dealer in Customer Care, kami BMW Astra ingin memberikan kesempatan tersebut. Tidak hanya bagi pelanggan BMW, karena acara ini juga terbuka untuk masyarakat umum,” kata Frantis.

Dirinya menambahkan bahwa dalam acara kali ini, pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. “Dan bagi pelanggan yang membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” tambah Frantis.

BMW Astra Driving Experience 2022, Dari Taxi Ride Hingga Drag Race

Dihadiri langsung oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution, dalam acara ‘Joyfest : BMW Astra Driving Experience 2022’ ini pelanggan juga bisa melakukan test drive dengan BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucer tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp10.000.000,00. Selain itu berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucer bensin senilai total Rp15.000.000,00. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

BMW Astra Driving Experience 2022, Dari Taxi Ride Hingga Drag Race

Joyfest: BMW Astra Driving Experience berjalan bersama berbagai business partner yang juga pelanggan BMW Astra seperti LLumar, Astra Credit Companies, Maybank Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, You C 1000, Indofood, Belfoods, dan HokBen.

Dan, bagi siapa saja yang ingin merasakan pengalaman baru di ‘Joyfest : BMW Astra Driving Experience 2022’ dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest.

KOMENTAR (0)