Chery Technology Day 2023, Perjalanan di Masa Depan

Chery Technology Day 2023, Perjalanan di Masa Depan

Saat ini, industri otomotif sedang berada di dalam siklus baru perubahan teknologi. Kemampuan industri otomotif untuk memimpin siklus baru ini sangat bergantung pada gelombang kemajuan teknologi baru, dan dalam hal ini OMODA telah hadir dengan memberikan kejutan.

Fokus utama perusahaan kendaraan saat ini adalah untuk mencapai tujuan dual carbon, pembangunan yang ramah lingkungan, rendah karbon, dan berkualitas tinggi.

Dalam konteks ini, OMODA secara aktif mengeksplorasi keragaman solusi energi otomotif dan teknologi dinamis fleksibel yang ramah lingkungan dan rendah karbon.

Chery Technology Day 2023, Perjalanan di Masa Depan

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery Internasional mengatakan, Chery Technology Day 2023″ merupakan bagian penting dari Konferensi Co-Creation Ekosistem Pengguna Internasional Chery 2023.

Technology DAY yang mengangkat tema ‘Teknologi dalam Jangkauan’ akan memperlihatkan platform, kecerdasan dan, tampilan baru, serta interpretasi pengalaman baru secara tiga dimensi dengan menyajikan esensi inovasi berkelanjutan OMODA dan memimpin teknologi di masa depan,” kata Shawn Xu.

Platform baru yang dilengkapi dengan teknologi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) generasi ketiga akan memancarkan keunggulan, merangkum energi, efisiensi, dan keandalan yang tinggi.

Chery Technology Day 2023, Perjalanan di Masa Depan

Hal ini menghasilkan keseimbangan yang harmonis antara kinerja yang kuat dan konservasi energi. Didukung oleh platform inovatif ini, OMODA siap untuk terus meluncurkan produk-produk yang terdepan yang merupakan hasil kinerja luar biasa dan pengalaman terbaiknya dalam menemani pengguna untuk mewujudkan impian dan terus maju ke masa depan.

Penggabungan energi baru dan kecerdasan buatan mengubah mobil dari sekadar alat transportasi menjadi komponen integral mobilitas masa depan, sehingga gagasan tentang mobilitas cerdas semakin mendekati kenyataan.

Chery Technology Day 2023, Perjalanan di Masa Depan

Diposisikan pada titik penting ini, OMODA telah memberikan kontribusi luar biasa dalam bidang mobilitas cerdas. Pada Tech Day, OMODA meluncurkan serangkaian teknologi penggerak otonom yang berpusat pada model Robotaxi, yang melambangkan pencapaian nyata dalam elektrifikasi, kecerdasan, konektivitas, dan berbagi, serta membuka cakrawala baru untuk mobilitas cerdas di masa depan.

Dalam hal interaksi cerdas, integrasi ChatGPT pada kendaraan merupakan inovasi menarik lainnya dari OMODA. Hal ini meningkatkan interaksi pengguna kendaraan menuju tingkatan baru, memungkinkan pengguna menjalankan perintah dengan mudah melalui percakapan sederhana dengan kendaraan mereka, menghadirkan pengalaman interaktif yang lebih lancar, bebas, dan antropomorfik.

Chery Technology Day 2023, Perjalanan di Masa Depan

Dengan peluncuran SUV cerdas serba listrik OMODA E5 yang akan datang, OMODA bersiap untuk kemajuan komprehensif dalam energi ramah lingkungan dan interaksi cerdas.

KOMENTAR (0)