GIIAS Semarang, Miliki Area Test Drive Terpanjang

GIIAS Semarang, Miliki Area Test Drive Terpanjang

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 di Kota Semarang memasuki hari ketiga penyelenggaraannya dan masih berlangsung.

Perdana hadir di Provinsi Jawa Tengah, GIIAS Semarang memiliki area test drive terpanjang selama rangkaian penyelenggaraan GIIAS The Series yang disediakan khusus untuk para pengunjung GIIAS Semarang mencoba secara langsung mobil impian mereka. Jalur test drive tersedia sepanjang 2 kilometer dimulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya.

GIIAS Semarang, Miliki Area Test Drive Terpanjang

Pengunjung dapat mencoba deretan mobil yang ada di area test drive, yakni Daihatsu Rocky, DFSK Gelora E, DFSK Glory, Honda BR-V, Honda City Hatchback, Honda HR-V, Hyundai Creta, Hyundai Stargazer, Mazda CX-5, Mazda 2, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki Ertiga, Suzuki Baleno, Toyota Fortuner, Toyota Raize, Wuling Almaz, dan Wuling Air EV.

Selain kendaraan roda empat, pengunjung juga dapat mencoba kendaraan roda dua yakni, Benelli Patagonian Eagle 250cc, Pacific Sprinter Prime, Polytron Fox R Electric, Polytron Evo Electric, dan United T-1800.

GIIAS Semarang, Miliki Area Test Drive Terpanjang

Untuk melakukan test drive maupun test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi yang telah disediakan. Pengunjung yang akan melakukan test drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

Pengunjung yang akan melakukan test drive dan test ride juga wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat mencoba kendaraan. Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara.

GIIAS Semarang, Miliki Area Test Drive Terpanjang

GIIAS Semarang 2022 menghadirkan total 9 merek kendaraan penumpang, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Enam merek sepeda motor juga hadir memamerkan produk terkininya yaitu, Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor.

KOMENTAR (0)