Honda Akan Memulai Penjualan Honda ZR-V di Jepang

Honda Akan Memulai Penjualan Honda ZR-V di Jepang

Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rencana penjualan untuk model Honda ZR-V mulai bulan April 2023 mendatang di Jepang. Model ini sebelumnya diperkenalkan untuk pertama kali di dunia pada bulan September 2022 lalu di Jepang.

Honda ZR-V mempunyai konsep “unleash your potential” dimana model ini dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya dimana masing-masing individu mempunyai sisi karakter yang sangat kuat. Mobil ini mempunyai desain yang indah dan canggih, dikembangkan dengan kata kunci “smart dan elegan”, performa yang dinamis, sehingga membantu untuk mewujudkan sesuai keinginan pengemudi ketika berkendara.

Honda ZR-V mengadopsi desain eksterior yang smart serta elegan yang cocok untuk sebuah mobil perkotaan. Tampilan fascia nya terlihat kuat serta tajam, kemudian bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil.

Honda Akan Memulai Penjualan Honda ZR-V di Jepang

Sementara itu desain interiornya menghadirkan tingkat presisi yang tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan juga lega. Warna interior mobil menggunakan warna maroon yang mengedepankan image smart serta elegan.

Posisi duduk pengemudi dibuat senyaman mungkin sehingga memungkinkan untuk mendapat visibilitas yang sangat baik ketika berkendara layaknya mengendarai sebuah mobil sedan. Selain itu juga posisi duduk penumpang dibuat senyaman mungkin agar dapat menikmati perjalanan dengan menyenangkan. Honda ZR-V juga dilengkapi dengan 12 buah speaker dari BOSE Premium Sound System sehingga semakin menambah kenyamanan ketika berkendara.

Untuk ruang kargo nya juga dibuat lega sehingga dapat menampung berbagai barang bawaan. Honda ZR-V juga dilengkapi dengan fitur Power Tailgate agar memudahkan pemilik mobil untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan dengan lebih mudah.

Honda Akan Memulai Penjualan Honda ZR-V di Jepang

Honda ZR-V mempunyai dua pilihan varian mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbo dengan transmisi CVT serta pilihan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris serta two-motor hybrid system. Honda ZR-V juga menghadirkan fitur real-time AWD yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan seperti bersalju. Selain itu untuk menambah kesenangan dalam berkendara, Honda ZR-V mempunyai empat mode berkendara yaitu; Normal, ECON, Sport dan Snow.

Honda ZR-V menampilkan tujuh pilihan warna mulai dari warna baru yaitu; Premium Crystal Garnet Metallic dan Nordic Forest Pearl. Selain itu terdapat juga pilihan warna Platinum White Pearl, Super Platinum Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum Crystal Blue Metallic dan Midnight Blue Beam Pearl.

KOMENTAR (0)