Honda Resmikan Diler Pertama di Lahat Sumatera Selatan

Honda Resmikan Diler Pertama di Lahat Sumatera Selatan

Terus perkuat jaringan di area baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler pertama di Kabupaten Lahat melalui Honda Union Lahat pada tanggal 3 Februari 2023.

Diler Honda Union Lahat merupakan kerjasama kedua dari PT Union Mega Auto. Selain itu, Honda Union Lahat juga merupakan diler resmi Honda pertama di kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan.

Pihaknya menilai, Pulau Sumatera, khususnya provinsi Sumatera Selatan, merupakan salah satu area yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Honda Resmikan Diler Pertama di Lahat Sumatera Selatan

Dealer Honda Union Lahat juga merupakan dealer keempat Honda di provinsi Sumatera Selatan. Honda sebelumnya telah mempunyai tiga jaringan diler yaitu; Honda Union Motor, Honda Maju Mobilindo serta Honda Maju Motor Tanjung Api-Api yang berada di kota Palembang.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Lahat dan sekitarnya.”

Honda Union Lahat beralamat lengkap di Jl. Lintas Sumatera Desa Manggul, kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Diler ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Resmikan Diler Pertama di Lahat Sumatera Selatan

Bangunan Honda Union Lahat memiliki luas 1.248 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 2 bay Reception & Delivery.

Selain itu, Honda Union Lahat memiliki area spare parts seluas 48m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap, dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Lahat dan juga sekitarnya.

KOMENTAR (0)