HUT ke-60, KTB Fuso Gelar Kompetisi Berhadiah Jutaan

HUT ke-60, KTB Fuso Gelar Kompetisi Berhadiah Jutaan

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar kompetisi foto dan video dengan total hadiah senilai 165 juta rupiah dalam rangka merayakan 60 tahun Mitsubishi Fuso Cantersecara global.

Mitsubishi Fuso Canter hadir pertama kali di tahun 1963 dan hingga kini telah diproduksi lebih dari 4,5 juta unit secara global dan di telah dijual lebih dari 70 negara. Di Indonesia, Canter mulai dipasarkan pada tahun 1970 oleh KTB. Mitsubishi Colt T100 menjadi produk kendaraan komersil pertama dan menjadi awal perjalanan Canter di Indonesia.

HUT ke-60, KTB Fuso Gelar Kompetisi Berhadiah Jutaan

Selama perjalanannya, Canter telah banyak mendukung operasional bisnis para pelaku usaha dari berbagai macam sektor usaha dan juga berkontribusi dalam membangun negeri Indonesia. Di tahun 2017, penjualan Canter telah mencapai 1.000.000 unit di Indonesia sekaligus tercatat di Museum Rekor Indonesia sebagai penjualan truk terbanyak di tahun itu. Selama lebih dari 52 tahun di Indonesia, Fuso Canter mendominasi sebagai market leader di kelasnya.

Sejak generasi pertama, Mitsubishi Fuso telah melakukan berbagai pengembangan dan terus bertranformasi menghadirkan produk yang berkualitas dengan menyesuaikan permintaan konsumen dan kebutuhan masyarakat di lapangan. Hal ini menjadikan Canter menjadi produk komersil unggulan yang terkenal tangguh serta dapat diandalkan pengendara dan konsumen.

HUT ke-60, KTB Fuso Gelar Kompetisi Berhadiah Jutaan

Dengan segala keunnggulan yang dimiliki Canter telah mengambil hati para pelaku usaha, kepercayaan yang begitu besar dari konsumen dan masyarakat Indonesia terhadap Canter menjadikannya pemimpin pasar di segmen Light Duty Truck (LDT).

Terus berinovasi mengikuti pekembangan zaman, di tahun 2017 pertama kali Mitsubishi Fuso meluncurkan eCanter, truk listrik seri pertama dengan berbahan bakar 100% elektirk yang diproduksi di pasar Jepang, sekaligus menjadikanya truk listrik pertama di dunia.

HUT ke-60, KTB Fuso Gelar Kompetisi Berhadiah Jutaan

Untuk menyemarakkan anniversary Mitsubishi FUSO Canter, PT. KTB mengajak publik untuk berpartisipasi menjadi bagian dari sejarah perjalanan FUSO Canter dengan menggelar Photo & Video Competition yang menggambarkan cerita sukses para pelaku usaha bersama Canter. Kompetisi ini dimulai 26 Juni 2023 untuk photo competition dan 1 Juli 2023 untuk Video Competition. Syarat dan ketentuan dapat dilihat di sosial media IG @mitsubishifuso.id dan Facebok Mitsubishi Fuso Indonesia.

KOMENTAR (0)