Hyundai Motors Indonesia Sediakan Layanan Servis Gratis

Hyundai Motors Indonesia Sediakan Layanan Servis Gratis

Saat beli kendaraan baru, kita perlu mempertimbangkan kualitas layanan after sales. Layanan after sales yang dapat diandalkan akan memberikan banyak manfaat, termasuk pengalaman worry-free untuk keperluan perawatan dan perbaikan kendaraan. Maka dari itu, layanan after sales akan menentukan pengalaman kepemilikan kendaraan dalam jangka panjang.

Hyundai Motors Indonesia Sediakan Layanan Servis Gratis

Memahami hal tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir dengan layanan after sales yang memberikan peace of mind bagi pelanggan untuk menciptakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free. Layanan after sales yang HMID tawarkan salah satunya termasuk service dan garansi kendaraan yang memungkinkan pelanggan merasa terlindungi di dalam siklus kepemilikan kendaraan, khususnya ketika melakukan perawatan dan perbaikan.

Hyundai Motors Indonesia Sediakan Layanan Servis Gratis

Gratis Perawatan Berkala

Kendaraan membutuhkan perawatan berkala agar performanya tetap prima dan semua fungsi di dalamnya bekerja optimal. Maka dari itu, bagi pemilik kendaraan sekalian, adalah hal yang penting untuk melakukan perawatan berkala secara rutin agar kondisi kendaraan tetap terjaga. Dalam hal ini, HMID memberi pelanggan gratis jasa hingga suku cadang saat melakukan perawatan berkala.

Hyundai Motors Indonesia Sediakan Layanan Servis Gratis

HMID menyediakan layanan 5-Year Free Maintenance yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati gratis jasa perawatan berkala selama 5 tahun atau hingga kendaraan menyentuh capaian 75.000km*. Layanan ini berlaku ke seluruh model kendaraan Hyundai di Indonesia.

Untuk melengkapinya, HMID juga menawarkan gratis suku cadang selama 3 tahun atau hingga kendaraan mencapai jarak tempuh 45.000km* bagi pemilik SANTA FE, STARIA, dan IONIQ 5. Eksklusif bagi pemilik CRETA dan STARGAZER, Hyundai memberi gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau hingga kendaraan menyentuh capaian 60.000km*.

Hyundai Motors Indonesia Sediakan Layanan Servis Gratis

Garansi Bagi Seluruh Lini Produk Hyundai 

Pemilik kendaraan butuh garansi yang dapat melindunginya dari berbagai kejadian tak terduga. Menjawab hal tersebut, HMID hadir dengan garansi kendaraan yang menawarkan berbagai solusi yang memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan di setiap pengalaman berkendara.

Melalui garansi yang tersedia, HMID memberikan skema garansi dasar 3+1 tahun. Solusi tersebut berlaku untuk pemilik SANTA FE, CRETA, STARGAZER, New PALISADE, dan STARIA (2023). Khusus bagi pemilik kendaraan listrik, meliputi IONIQ, IONIQ 5, dan KONA Electric, HMID memberikan garansi dasar 3 tahun atau hingga mencapai 100.000km*, selain itu HMID juga menyediakan nilai tambah berupa garansi baterai selama 8 tahun–atau hingga kendaraan mencapai jarak tempuh 160.000km*.

KOMENTAR (0)