Ini Persiapan Toyota di GIIAS 2018

Jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) bersiap membawa 28 unit yang akan dipajang untuk gelaran selama sebelas hari, 2-12 Agustus.

Mengangkat tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, dari Toyota ingin menegaskan bahwa semangat dan komitmen Toyota tidak hanya sebatas memenuhi kebutuhan pasar, tapi juga selalu berupaya berpartisipasi aktif mendukung kebijakan dari pemerintah, termasuk pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi yang tengah digalakkan.

Toyota akan memanfaatkan booth seluas 2.870 m2 yang berlokasi di Hall 10B BSD City Tangsel Banten. Diyakini mobil produksi yang di pajang belum ditemui di dealer manapun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lina Agustina, GM Marketing Planning Division TAM saat press con jelang persiapan GIIAS 2018, 24 Juli di Jakarta. “Pengunjung akan lebih istimewa hadir ke booth Toyota di GIIAS 2018, karena mobil yang dipajang sangat berbeda berbanding yang tampil di showroom Toyota.”

Dirinya menambahkan adapula Fortuner dengan perlengkapan offroad, bahkan Toyota Sienta dengan wheelchair.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM menambahkan, “Beberapa hal yang menarik adalah kendaraan modifikasi yang dibuat oleh tim Toyota.”

Teknologi kendaraan listrik yang dipajang oleh Toyota di GIIAS adalah Hybrid Electric Vehicle (HEV) berupa Toyota CH-R, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Toyota Mirai berteknologi Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV) berbahan bakar hidrogen.

Kendaraan konsep utama yang akan di pajang adalah i-Series yang sempat diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017. Terdiri dari i-Ride, i-Walk. Konsep kendaraan listrik berteknologi artificial intelligent (AI).

KOMENTAR (0)