Kendaraan Listrik dan SUV Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon

Kendaraan Listrik dan SUV Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon

Mengusung tema, The Next Era, The Next Adventure, Mitsubishi Motors Corporation memamerkan tujuh model, termasuk dua mobil konsep, yakni K-EV concept X Style1 dan Vision Ralliart Concept, di ajang Tokyo Auto Salon 20222.

Jajaran kendaraan Mitsubishi Motors memfokuskan pada kendaraan listrik (EV) dan SUV yang mempunyai meningkatkan aspek ramah lingkungan, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan. Berikut dua mobil konsep dari Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2022 dikutip dari laman Mitsubishi.

Kendaraan Listrik dan SUV Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon

K-EV concept X Style

K-EV concept X Style4 sebuah generasi baru dari kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motors. Yakni mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan.

Mobil Mitsubishi ini memadukan kemampuan manuver sebuah kei-car dengan akselerasi yang halus namun bertenaga dan kenyamanan berkendara berkualitas tinggi dari sebuah mobil listrik serta menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Sisi eksteriornya menampilkan gaya seperti sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik.

Kendaraan Listrik dan SUV Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon

Vision Ralliart Concept

Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dengan menyatukan teknik perusahaan dan semangat untuk tantangan Monozukuri (kualitas pembuatan produk). Gaya yang memberikan tampilan premium dengan kehadiran yang mengesankan di jalan, serta kendaraan yang nyaman dan memberikan ketenangan di berbagai cuaca dan kondisi jalan – karakteristik kendaraan Mitsubishi-semakin disempurnakan.

Tampilan eksteriornya menghadirkan tampilan yang tegas dan kekar yang diciptakan oleh bumper depan dan belakang dengan keindahan yang fungsional. Over-fender depan dan belakang yang diperlebar.

Kendaraan Listrik dan SUV Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon

Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style

Dilengkapi dengan aksesoris Ralliart, Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style menawarkan rasa kegembiraan bagi pelanggan yang mencari keunikan dalam gaya dan pengendaraan. Dengan warna White Diamond premium dengan tingkat keterangan tinggi untuk bagian bodi, sementara bagian depan, samping, belakang, dan spoiler bagian belakang diberi warna merah untuk memberikan tampilan eksterior yang sporty.

Kendaraan Listrik dan SUV Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon

Delica D:5 Tough x Tough Delica

D:5 Tough x Tough dilengkapi dengan berbagai suku cadang aftermarket dan aksesoris Ralliart untuk dapat menampilkan gaya off-road yang tangguh. Bodi yang berwarna Black Mica dilengkapi dengan gril depan berwarna black matte dan fender garnish, serta spion merah dan light fog garnish yang merupakan aksesoris Ralliart. Peningkatan suspensi diberikan dengan memodifikasi shock absorber dan pegas, serta ketangguhan yang ditingkatkan dengan velg 16 inci dengan ban segala medan, pelindung bumper depan, dan penghalang lumpur.

Kendaraan Listrik dan SUV Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon

Outlander Wild Adventure Style

Gaya Outlander Wild Adventure memungkinkan pengemudi untuk sepenuhnya menikmati waktu luang di luar ruangan dengan mengadopsi aksesori asli yang berkolaborasi dengan “ogawa,” sebuah merek perlengkapan outdoor dari Jepang. Warna bodinya hadir dalam Black Diamond, yang memancarkan kilauan kuat saat terkena cahaya. Garnish depan, samping dan belakang serta spoiler belakang memberikan tampilan sporty pada eksterior, sedangkan side bar, pelindung bumper belakang dan penghalang lumpur menekankan ketangguhan SUV.

Kendaraan Listrik dan SUV Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon

Minicab-MiEV B-Leisure Style

Minicab-MiEV B-Leisure Style adalah sebuah kendaraan kei-car listrik komersial yang menawarkan kenyamanan untuk penggunaan pribadi hingga bisnis dengan menyajikannya sebagai penyuplai daya. Eksteriornya menampilkan cat two-tone dengan atap berwarna gading dan bodi hijau lumut yang mengingatkan pada hutan dan perkemahan, bersama dengan stiker samping colokan, tenda, dan meja kerja. Minicab MiEV B-Leisure Style sangat cocok untuk berkemah sendirian, karena sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan seperti tenda mobil, meja berkemah, dan ranjang lipat.

KOMENTAR (0)