MMKSI Perkaya Life’s Adventure Anak Lewat Beragam Aktivitas Edukasi

MMKSI Perkaya Life’s Adventure Anak Lewat Beragam Aktivitas Edukasi

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali
menghadirkan kegiatan CSR Mitsubishi Motors Children Program (MCP) yang kali ini dilaksanakan di area Ancol Beach City, Jakarta. Dalam program tahun ini, MMKSI mengundang 100 anak dari 3 (tiga) panti asuhan di Jakarta untuk menikmati rangkaian kegiatan fun-edutainment bertemakan laut dan pantai.

Selain hadir untuk memberikan petualangan yang menyenangkan, program ini juga menjadi ajang MMKSI untuk meluncurkan Triton Educar, sebuah mobile funedutainment yang bisa berkeliling untuk menyebarkan kegembiraan dan literasi digital yang lebih luas kepada anak-anak dan generasi muda di seluruh Indonesia.

MMKSI Perkaya Life’s Adventure Anak Lewat Beragam Aktivitas Edukasi

Atsushi Kurita, President Director of PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi Motors Children Program ini hadir untuk mewakili nilai-nilai inti dan keyakinan kami yang berfokus pada perkembangan anak dan investasi untuk masa depan bangsa. Program ini secara konsisten kami lakukan setiap tahun dalam upaya memberikan dampak positif bagi petualangan hidup anak, khususnya yang tinggal di panti asuhan.

Dengan ragam aktivitas yang menyenangkan namun tetap mengedukasi, mereka diharapkan tetap mendapat dukungan emosional dan edukasi yang bermanfaat untuk mencapai potensi penuh serta menginspirasi untuk tetap semangat dalam mencapai cita-citanya. Kami percaya memori yang baik dapat membantu dalam membentuk masa depan yang lebih baik,” ucap Atsushi Kurita.

MMKSI Perkaya Life’s Adventure Anak Lewat Beragam Aktivitas Edukasi

Pada Mitsubishi Motors Children Program (MCP) ini, para peserta diajak untuk melakukan berbagai kegiatan menarik seperti merakit layang-layang, mengumpulkan beragam biota laut, bermain bola air, serta merasakan mengelilingi area pantai menggunakan perahu yang jarang mereka rasakan.

Tak hanya itu, MMKSI juga memberikan donasi berupa set komputer, peralatan sekolah, serta paket kebutuhan pokok kepada masing-masing panti asuhan. Adanya kontribusi dari karyawan MMKSI yang menjadi one-day parent menjadi momen spesial bagi para peserta untuk merasakan keseruan bersama-sama.

MMKSI Perkaya Life’s Adventure Anak Lewat Beragam Aktivitas Edukasi

Tidak hanya hadir untuk bermain dan belajar bersama peserta, karyawan MMKSI juga memberikan kontribusinya dengan memberikan donasi berupa mainan anak untuk digunakan di panti asuhan masing-masing. Seluruh kegiatan yang hadir dalam program ini menjadi salah satu bentuk MMKSI dalam memberikan memori baik untuk masa kecil anak di panti asuhan.

MMKSI juga meyakini bahwa kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan, dan kasih sayang.

KOMENTAR (0)