Moxa dan Mandiri Sekuritas Hadirkan Kemudahan Investasi

Moxa dan Mandiri Sekuritas Hadirkan Kemudahan Investasi

PT Astra Kreasi Digital (Moxa) yang merupakan bagian dari Astra Financial, berkolaborasi bersama PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) menghadirkan layanan investasi reksa dana di Moxa. Aplikasi Moxa teregistrasi sebagai Gerai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) online perdana dari Mandiri Sekuritas. Melalui Moxa Reksa Dana, pelanggan dapat berinvestasi dengan mudah dan dengan sistem keamanan yang mumpuni. 

Lim Lizal, CEO Moxa mengatakan, sebagai aplikasi yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan, kami menyambut baik kolaborasi dengan Mandiri Sekuritas dalam menghadirkan layanan investasi reksa dana. Kerja sama ini menjadi pelengkap 30 layanan keuangan lainnya yang telah dihadirkan dalam aplikasi Moxa.

Moxa dan Mandiri Sekuritas Hadirkan Kemudahan Investasi

Moxa memiliki sistem Open Application Programming Interface (Open API), sehingga dapat terkoneksi dengan produk dan layanan mitra secara seamless. Berkolaborasi dengan Mandiri Sekuritas, Moxa Reksa Dana akan memberikan kemudahan berinvestasi dalam beberapa klik dengan tampilan yang user friendly.

Sementara Direktur Mandiri Sekuritas, Theodora V. N. Manik menjelaskan, kami  sangat menyambut baik kolaborasi dengan Moxa, aplikasi digital dari Astra Financial. Kami yakin, kolaborasi ini akan meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia melalui instrumen reksa dana.

Moxa dan Mandiri Sekuritas Hadirkan Kemudahan Investasi

“Kerja sama ini sekaligus merupakan komitmen Mandiri Sekuritas untuk memperluas jangkauan layanan literasi dan inklusi keuangan pasar modal secara daring. Penggunaan teknologi digital user friendly seperti Moxa diharapkan mampu memudahkan lebih banyak masyarakat lagi dalam berinvestasi,” jelas Manik.

Moxa menawarkan 11 produk yang mencakup semua jenis reksa dana, yaitu: pendapatan tetap, pasar uang, campuran, dan saham yang dapat menjawab kebutuhan investor dari berbagai profil risiko mulai dari konservatif, moderat, hingga agresif. Produk-produk tersebut merupakan kerja sama antara Mandiri Sekuritas dengan 6 Manajer Investasi terkemuka di Indonesia, yaitu: Ashmore Asset Management, Insight Investments Management, Mandiri Manajemen Investasi, Sequis Asset Management, Syailendra Capital, dan Trimegah Asset Management.

Moxa dan Mandiri Sekuritas Hadirkan Kemudahan Investasi

Moxa merupakan wealth tech app yang memiliki lebih dari 30 produk layanan keuangan dari grup Astra dan mitra keuangan terpercaya lainnya, mulai dari pinjaman modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna hingga investasi reksa dana. 

KOMENTAR (0)