1.000 Hari Wuling di Indonesia, Confero Menjadi yang Terlaris

1.000 Hari Wuling di Indonesia, Confero Menjadi yang Terlaris

Wuling Motors mengumumkan pencapaian 1.000 hari kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. Brand otomotif asal Tiongkok tersebut mengklaim pihaknya sukses menjual 45.000 unit.

Dari angka total tersebut, 26.550 unit disumbangkan oleh Wuling Confero sebagai model yang paling laris. Sebagai pemain baru tentu hal ini menjadi prestasi yang baik bagi Wuling.

“Setiap tahun penjualan selalu tumbuh dan totalnya terus meningkat. Capaian ini cukup baik, di mana kami hadir baru 1.000 hari di Indonesia,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom dalam video conference bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot), beberapa waktu lalu.

Selain Confero, model Wuling lainnya yang juga mengalami pertumbuhan penjualan tiap tahun adalah SUV Almaz dengan penjualan sebanyak 9.903 unit, Cortez 9.424 unit dan mobil niaga Formo 485 unit.

1.000 Hari Wuling di Indonesia, Confero Menjadi yang Terlaris

“Sebelum Wuling hadir di Indonesia, kami melakukan penelitian yang cukup panjang seperti riset konsumsi membeli mobil dan fitur apa yang dibutuhkan konsumen. Beberapa hal itu menjadi landasan dan acuan kami,” katanya.

Perlu diketahui, sebelum memulai menjual produknya di Indonesia, Wuling sudah lebih dulu memiliki pabrik produksi sendiri yang berada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan luas total 60 hektare, terdiri atas pabrik manufaktur dan supplier park dengan kapasitas produksi 120.000 unit kendaraan per tahun.

KOMENTAR (0)