30 Januari, New Toyota Avanza Hanya Rp 50 Juta!

30 Januari, New Toyota Avanza Hanya Rp 50 Juta!
Program menarik bagi peminat New Toyota Avanza dipersembahkan Seva.id bekerjasama dengan Auto2000. Cukup dengan Rp 50 juta, bisa menjadi yang pertama memiliki New Avanza.

Adapun kehadiran New Avanza, (15/1), memang menjadi perbincangan banyak peminat mobil SUV. Avanza yang punya catatan penjualan 1,7 juta unit sejak diperkenalkan tahun 2003, kini lebih matang dan menyuguhkan apa yang diinginkan konsumen.

30 Januari, New Toyota Avanza Hanya Rp 50 Juta!

Sedianya kerjasama Auto2000 dan Seva.id tersebut adalah Flash Sale Mobil, digelar pada hari Rabu mendatang 30 Januari jam 20.00 WIB. Bagi peminat, bisa mengunjungi langsung https://flashsale.seva.id.

Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry, berkomentar, “Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini.”

30 Januari, New Toyota Avanza Hanya Rp 50 Juta!

Flash Sale Mobil New Avanza merupakan kampanya kelima yang digelar. Sebelumnya, Seva.id sukses melakukan empat flash sale mobil seharga Rp 50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Adapun Kemas menambahkan, Seva.id juga akan terus menjalin kerjasama dengan unit bisnis Group Astra yang lainnya. Hal ini untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

Dijelaskan melalui rilis yang diterima redaksi, bahwa orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)